Breaking News

Wednesday, August 28, 2024

"GeRi" dan "SBY" Hari ini Mendaftar ke KPU


Paslon. Cakada. Genius Umar - M.
 Ridwan Menerima Plakad Tanda Pendaftaran dari Ketua KPU Pariaman  


FS. Pariaman --- Pasangan  Calon (Paslon) Kepala Daerah (Cakada) Aku Bersama Genius - Ridwan (GeRi) dan Suhatri Bur - Yosdianto (SBY) mendaftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Pariaman dan Padang Pariaman pada Rabu (28/08/2024).


Sebelum mendaftarkan diri masing-masing pasangan calon kepala daerah melakukan deklarasi, kemudian  berangkat bersama simpatisan dan parpol pengusung serta pendukung ditempat yang sudah ditentukan.


"SBY" Suhatri Bur - Yosdianto melaksanakan deklarasi pada pagi hari di lapangan sepak bola Lubuk Alung. Terlihat para pendukung dan Kader partai memenuhi lapangan.


Suhatri Bur - Yosdianto Diterima Ketua KPU Padang Pariaman Bersama Komisioner 


Sementara itu, diwaktu dan tempat yang berbeda pasangan calon kepala daerah "GeRi" Genius - Ridwan deklarasikan diri usai shalat zuhur, di Aula Halaman Kampus STIT-SB Pariaman.


Ketua KPU Pariaman, Ali Unan mengatakan, berkas syarat pendaftaran Pasangan Calon Kepala Daerah Genius Umar - M. Ridwan yang di usung Demokrat, PKS, PBB dan Golkar dinyatakan sudah lengkap.


"Hari ini baru Satu Paslon. Cakada yang mendaftar ke KPU. Besok (Kamis, 29/08/2024) ada dua Paslon lagi, yang akan mendaftar dan sudah memasukkan suratnya. Untuk  pendaftaran pukul 14:00 WIB dan Pukul 16:00 WIB. Sedangkan penutupan pukul 23:59 WIB," pungkas Ali Unan


Sementara itu, Ketua KPU Padang Pariaman Zainal Abidin mengatakan, bahwa hari ini baru satu Paslon. Cakada. yang mendaftar yakninya Suhatri Bur - Yosdianto. Pasangan ini diusung oleh PAN dan PPP.


"Berkas persaratan Calon Kepala Daerah  sudah lengkap, dan akan melewati proses administrasi. Kemungkinan Besok ada dua Paslon. Cakada. Lagi yang akan mendaftar. Karena ada LO nya, ke KPU tadi siang," tutup Zainal Abidin (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!