Breaking News

Thursday, August 29, 2024

Grib Pasaman Barat Gelar' Silaturahmi Bersama Grib Pekanbaru



FS. Pasbar (SUMBAR), -Kamis, 29 Agustus 2024 Grib dari Pekanbaru Riau melakukan kunjungan khusus ke Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat.


Tidak menyia-nyiakan momen tersebut, Grib Pasaman Barat langsung bergerak cepat turut menyambut ndan menggelar silaturahmi dengan Grib Pekanbaru tersebut.


" Dalam momen kunjungan Grib Pekanbaru, Riau ke Pasaman Barat ini juga kami manfaatkan bersama 

Sebagai ajang silaturahmi antar Provinsi" ujar Ketua Grib Pasaman Barat, Masri Sikumbang.


Mulai dari berjabat tangan ,berkenalan ,sampai ngopi dan sarapan pagi bareng Grib Pasaman Barat menjalin keakraban dengan Grib Pekanbaru.


Usai momen perkenalan kemudahan dilanjutkan dengan pendampingan kegiatan Ketua Grib Pekanbaru dan jajarannya sampai selesai.


"Itulah yang di namakan Grib Jaya Satu Komando, 

Saudara tidak harus sedarah, satu terluka semua tersakiti" tambah Masri Sikumbang.


Lebih lanjut Masri Sikumbang menjelaskan, silaturahmi Grib Pasaman Barat, bersama Grib Pekanbaru Riau, terjalin dari pagi  sekira pukul 10.00 WIB hingga  pukul 16.00 WIB.


"Pada jam 18.00 WIB Grib Riau pamit untuk meninggalkan Pasaman Barat menuju Riau"  tambahnya lagi.


Mas Sikumbang berharap semoga kedepannya Grib Pasaman Barat semakin maju, semakin sukses dan semakin kompak dalam mencapai tujuan organisasi demi kepentingan bersama dan masyarakat.


"Organisasi ini didirikan di Pasaman Barat untuk mewujudkan kedaulatan masyarakat, persatuan masyarakat juga untuk mendukung berbagai kegiatan sosial ekonomi olahraga,  Agama serta kegiatan lain yang membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat Pasaman Barat" pungkas Masri Sikumbang.


Acara diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama, juga Yel-Yel Grib "Jaya Jaya Jaya Hercules Luar Biasa.


Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa orang anggota elit diantaranya Wakil Ketua OKI Asrul Sani, Satgas Iyin serta seluruh jajaran dan anggota Grip Pasaman Barat. (Yogi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!