Breaking News

Monday, August 26, 2024

Indra Sari Putra Sampaikan Terimakasih Pada Masyarakat, Dan Berkomitmen Terus Bersama Masyarakat

Aktifitas Anggota DPRD Solsel, Indra Sari Putra, di acara resmi Pemda Solsel dan kegiatan sosial masyarakat yang sudah menjadi agenda rutin dirinya lakukan

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Anggota DPRD Solsel dari Partai Nasdem Indra Sari Putra (ISP) merasa perlu dan penting untuk menyampaikan terimakasih pada semua masyarakat, terutama pada semua simpatisan yang sudah mengantarkan dirinya menjadi salah seorang dari 25 anggota DPRD Solsel periode 2024-2029.

" Tidak ada kata terlambat, untuk menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi pada semua masyarakat," harapnya pada Fokossumatera.com, Minggu 25/8/2024).

Bahkan dirinya kembali mohon dukungan pada semua masyarakat dan dari berbagai kelompok masyarakat di daerah itu, untuk terus berkontribusi dalam memberikan masukan, kritikan dan berbagai usulan dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat untuk membangun perekonomian dan  mencapai kesejahteraan.

" Sebagai pengemban amanah di lembaga Dewan, dirinya masih sangat berharap adanya terus masukan dan dukungan, sehingga langkah kerja saya sebagai wakil masyarakat akan dapat berjalan sesuai harapan masyarakat," pintanya.

Selanjutnya ISP panggilan inisial Indra Sari Putra, menyampaikan beberapa program, hal tersebut dengan aspirasi masyarakat yang telah dikumpulkan, dan pihaknya akan komitmen untuk menjalankannya.

Adapun beberapa program yang menjadi fokusnya untuk kedepan, antara lain bidang infrastruktur akan memperjuangkan perbaikan, jalan, pembangunan jembatan serta meningkatkan fasilitas umum guna mendukung mobilitas masyarakat di daerah ini.

Selanjutnya untuk pengembangan ekonomi pihaknya siap mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan untuk UMKM melalui peningkatan pelatihan dan keterampilan berbagai kelompok usaha masyarakat.

 Lokal: Mendukung program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, termasuk dukungan bagi UMKM dan pelatihan keterampilan.

Terakhir program pendidikan dan kesehatan akan diupayakan melalui peningkatan kualitas pendidikan dengan memberi dukungan beasiswa dan lain sebagainya. Sedangkan untuk bidang kesehatan akan mengidentifikasi tentang kepastian masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Indra Sari Putra yang merupakan kader partai Nasdem dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Solok Selatan ini juga menyampaikan komitmennya untuk tetap menjaga amanah masyarakat dan berjuang di lembaga legislatif untuk kepentingan masyarakat masa periode 2024-2029 di DPRD Solok Selatan.

Indra menjelaskan bahwa selama masa kampanye dan setelah terpilih, ia terus melakukan berbagai pertemuan dengan masyarakat di tiga kecamatan sebagai Dapilnya, guna mendengarkan berbagai aspirasi. 

“Saya masih seperti dulu, sering berkunjung kesetiap nagari dan kelompok masyarakat nagari untuk berdiskusi," jelasnya.

Indra juga menyatakan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat merupakan amanat yang harus saya wujudkan dengan kerja keras dan dedikasi. 

"Saya berkomitmen untuk menjadi penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah daerah, serta memperjuangkan kepentingan rakyat secara adil dan transparan," tambanya.

Dalam kesempatan tersebut, Indra mengajak semua pihak, baik tokoh masyarakat, organisasi lokal, dan instansi terkait, untuk bersinergi dalam upaya pembangunan daerah. 

“Mari kita bekerja sama dan saling mendukung dalam mewujudkan berbagai program dan kebijakan yang bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan kerjasama yang solid, kita dapat mengatasi berbagai tantangan dan mencapai hasil yang positif untuk daerah kita,” ungkapnya.

Terakhir Indra Sari Putra berharap agar ke depan semua pihak dapat terus berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Solok Selatan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

“Saya siap untuk menjalankan amanat ini dengan sepenuh hati dan berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan daerah,” pungkasnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!