Breaking News

Thursday, August 29, 2024

Ingin Bangun Limapuluh Kota, Pasangan SAKATO resmi mendaftar ke KPU


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-
Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Calon Bupati Safni Sikumbang- Ahlul Badrito Resha yang populer disebut SAKATO resmi mendaftar ke KPU Limapuluh Kota, Kamis (29/8) sore.

Setelah pemeriksaan kelengkapan oleh KPU, berkas pasangan Calon Sakato dinyatakan lengkap dan dapat diterima.

“Alhamdulillah, hari ini kita resmi mendaftar ke KPU Limapuluh Kota diantar para simpatisan, pendukung dan kader partai politik,” sebut Safni Sikumbang sesaat setelah mendaftar.

Pasangan yang diusung partai PKS, Hanura dan PDIP itu mengatakan jika dipercaya menjadi kepala daerah Limapuluh Kota, fokus utamanya selain membangun Limapuluh Kota juga akan memperhatikan pertanian masyarakat, dan membrantas maraknya pinjman online yang merambah ke nagari-nagari.

“Kita pasangan Sakato yang berlatar belakang pengusaha terbiasa mencari anggaran bukan untuk menghabiskan anggaran, insyaallah jika dipercaya masyarakat Limapuluh Kota Akan Bangkit” ungkapnya.

Senada juga diungkapkan ketua Partai Koalisi, Ketua DPC PDIP Limapuluh Kota, H Darlius, Menurutnya pasangan Sakato merupakan pasangan yang paling pas untuk dipercaya menjabat Bupati Limapuluh Kota.

“Karena pasangan ini lahir dari keinginan masyarakat banyak, dan bersiap membangun Limapuluh Kota yang lebih maju,” ungkapnya. (EY)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!