Breaking News

Tuesday, August 13, 2024

Inspektorat dan Sekretariat DPRD Lakukan Pengecekan Aset di Rumah Dinas Ketua DPRD Pariaman

Bagian Pengurusan Barang Sekretariat DPRD, bersama inspektorat dan Ketua DPRD Pariaman Lakukan Pengecekan Data Aset Rumah Dinas Ketua DPRD Pariaman 


FS. Pariaman --- Inspektorat dan Bagian Pengurusan Barang Sekretariat DPRD Kota Pariaman Lakukan Pengecekan Aset dirumah Dinas Ketua DPRD Kota Pariaman, pada Selasa (13/08/2024)


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Pariaman Harpen Agus Mulyandi Mengatakan, Aset atau barang-barang yang ada di rumah dinas ini harus dipertanggung jawabkan.


"Alhamdulillah sesuai diawal kita menempati rumah dinas ini. Setelah dicek oleh inspektorat dan bagian barang Sekretariat DPRD, tidak ada yang kurang satupun juga,"ujar Ketua DPRD 


Lebih jauh dia mengatakan, semua aset yang ada dirumah dinas Ketua DPRD mulai dari yang kecil sampai yang besar, itu semuanya lengkap. 


"Pengecekan ini dilakukan sekarang, karena pada tgl 14 Agustus besok, pukul 10:00, jabatan kita sudah habis dalam sidang Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Terpilih periode 2024-2029. Jadi besok tinggal serah terima saja lagi, dengan Sekretariat Dewan," ulas Andi 


Kata dia lagi, Sekaligus penyerahan palu sidang dari Ketua DPRD yang lama kepada ketua DPRD yang baru.


"Makanya pada hari ini kita cek semua, sebelum serah terima di ceklah barang-barang yang ada, sebagaimana seperti  awal kita tempati,"ulas mantan Ketua Partai Gerindra Pariaman itu.


Saat ditanya wartawan tentang adanya aset rumah dinas ketua DPRD, ada ditempat Lain.


Andi Cover menjawab, bahwa pihaknya hanya mempertanggung jawabkan, apa yang didapati disaat dirinya menempati rumah dinas pada Mei tahun 2023.


"Soal ada nya aset ditempat lain, silahkan tanya kepada Bagian Aset Sekretariat DPRD Pariaman," pungkas Andi.


Dia mengungkapkan, apa aset yang didapati dari awal masuk ke rumah dinas, semuanya lengkap setelah dilakukan pengecekan.


Pada Kesempatan itu, Bagian Pengurusan Barang Sekretariat DPRD, Dedi Maherdi Putra mengatakan, bahwa aset yang ditinggalkan oleh ketua DPRD Harpen Agus Bulyandi setelah di cek, semuanya lengkap.


Hal senada juga disampaikan, oleh Edi Samidi tim pemeriksa dari inspektorat Pariaman.


"Semua barang lengkap, sebagaimana semula ditempati oleh Harpen Agus Bulyandi,"ujar Edi. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!