Breaking News

Monday, August 12, 2024

Ivan Yudhistira dan Wati Azwar Juarai Turnamen Tenis Meja PTM SRG se-Solsel

Para juara Turnamen Tenis Meja Umum SRG se-Solsel dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024 foto bersama dengan penasehat PTMSI Solsel, Irwanesa, Panitia Turnamen, Yulius dan Afdal di depan aula SMA Negeri 1 Solsel, Minggu (11/8/2024). Foto Afrizal

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Turnamen umum Tenis Meja yang dilaksanakan PTM Saribu Rumah Gadang di aula SMA Negeri 1 Solsel, Jumat (10/8/2024) dan Sabtu (11/8/2024) tuntas sudah dengan mengantarkan para para juara.

Dari 82 orang yang mendaftar, tercatat 12 orang peserta perempuan. " Awalnya turnamen ini untuk umum yang peserta bebas. Namun ditengah perjalanan adanya peserta yang meminta untuk dibedakan laki dan perempuan, akhirnya berkat musyawarah panitia dan pembina, akhirnya kepesertaan dibedakan dan hadiahnya ditanggung Camat Sungai Pagu Ibrahim," jelas Afdal (sekretariat PTM Saribu Rumah Gadang, selalu pelaksana kegiatan).

Sehingga dari hasil akhir turnamen, untuk kelompok putri juara 1 diraih Wati Azhar dan juara 2 Yenni Lussianti. Sedangkan untuk putra juara 1 diraih, Ivan Yudhistira (PTM menara songket), Datuak Kampai (PTM SRG), H. Iskandar alias Bang Is (PTM SRG) dan Mon (PTM Sangir Balai Janggo).

Turnamen yang juga memperlihatkan kepiawaian legendaris tenis meja Solsel Bang Is (H Iskandar). Juga menampilkan kemampuan pemain muda Zukhrufan Saleh (12)  yang berhadapan dengan pemain legendaris tersebut.

Istimewa Zukhrufan Saleh dari PTM Menara Songket tersebut saat bermain memperlihatkan teknik permainan yang sudah menuju profesional. Bahkan pemain yang masuk 8 besar saat kejuaraan Provinsi di Payakumbuh baru tersebut mampu membangun pemain legendaris Bang Is tersebut.

Dikesempatan itu atlet tenis meja perempuan Wati Azhar mengungkapkan keinginannya untuk membentuk kelompok pemain tenis meja perempuan di daerah tersebut dan siap untuk mendukung berbagai ivent mewakili atlit PTMSI Solsel nantinya.

Penasehat PTMSI Irwanesa maupun pengurus PTM Seribu Rumah Gadang, Yulius dan Afdal dikesempatan tersebut bertekad akan kembali menggelar turnamen yang disesuaikan dengan tingkat usia dan antara kelompok putra dan putri. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!