Breaking News

Thursday, August 15, 2024

Karutan Zulhendri dan Staf Kunjungi Salah Seorang Sesepuh Pengayoman

Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, beserta jajarannya saat di rumah salah satu sesepuh pengayoman, Ibu Erlina Rafiun, Rabu (15/8/2024). Foto Abdu Robbi Satria

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, beserta jajarannya melakukan kunjungan ke rumah salah satu sesepuh pengayoman, Ibu Erlina Rafiun. Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Agustus 2024, di kediaman Ibu Erlina yang terletak di Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan.

Ibu Erlina Rafiun merupakan pensiunan pegawai Rutan Kelas IIB Muara Labuh yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun. Kunjungan ini bertujuan untuk menghormati jasa-jasa beliau dan mempererat tali silaturahmi antara generasi muda dan senior di lingkungan pemasyarakatan.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh beserta jajarannya memberikan bingkisan dan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas. Ibu Erlina Rafiun tampak sangat terharu dengan kedatangan rombongan. "Saya sangat senang dan terharu atas kunjungan ini. Terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya," ungkap Ibu Erlina.

Beliau juga memberikan pesan kepada generasi muda pemasyarakatan agar selalu semangat dalam menjalankan tugas dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. "Semoga Rutan Muara Labuh semakin maju dan sukses," tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, menyampaikan bahwa para pensiunan adalah aset yang sangat berharga bagi lembaga pemasyarakatan. "Para pensiunan adalah guru-guru kami. Pengalaman dan pengetahuan mereka sangat berharga bagi kami. Kami akan terus belajar dan menimba ilmu dari para senior," ujar Zulhendri.

Zulhendri berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin. "Dengan mengunjungi para sesepuh, kita dapat memperkuat rasa kebersamaan dan saling menghormati antar sesama pegawai pemasyarakatan," tambahnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!