Breaking News

Thursday, August 22, 2024

Komitmen Bangun Nagari, Hari Pertama Pasca Dilantik, Yondrizal Langsung Hadiri Musrenbang Nagari Pinaga


FS.  Pasbar (SUMBAR),-Hari pertama setelah dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Pasaman Barat, Yondrizal, SH  langsung menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam menjalankan amanah rakyat. Tanpa menunggu lama, ia menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan  (Musrenbang) Nagari Pinaga, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (22/08/2024). Ini merupakan sebuah langkah yang mencerminkan betapa pentingnya perencanaan pembangunan bagi kemajuan Nagari.


Dalam musyawarah tersebut, Yondrizal menyampaikan pandangannya tentang urgensi perencanaan pembangunan yang matang dan terstruktur. Menurutnya, perencanaan yang baik adalah fondasi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 


"Tanpa perencanaan yang jelas, segala upaya pembangunan akan kehilangan arah dan tidak memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat" ujar Yondrizal.


Yondrizal juga menegaskan bahwa sebagai Wakil Rakyat, ia akan selalu mendukung dan memperjuangkan setiap program pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

 

" Pada kesempatan ini Saya  mengajak seluruh pihak untuk bersatu, bekerja sama, dan berkontribusi aktif dalam mewujudkan perencanaan yang telah disusun, sehingga Nagari Pinaga dapat berkembang menjadi Nagari yang lebih maju dan sejahtera" lanjutnya.


Dengan kehadirannya dalam musyawarah Nagari ini, Yondrizal menunjukkan bahwa dirinya siap bekerja keras dari hari pertama untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pasaman Barat, khususnya bagi Nagari Pinaga. Ini adalah awal dari perjalanan panjang untuk menjadikan Nagari ini sebagai contoh kemajuan dan pembangunan di Wilayah Pasaman Barat. ( Yogi)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!