Breaking News

Thursday, August 29, 2024

KY Pasangan Pertama Mendaftar ke KPU Solsel

Terlihat pasangan calon Bupati H. Khairunas dan Wabup H. Yulian Efi didampingi Ketua partai pendukung saat gelar konprensi pers usai mendaftar di KPU, Kamis (29/8/2024). Foto Afrizal

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Memasuki hari terakhir jadwal pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan di KPU Daerah Solok Selatan, Kamis (29/8/2024), mendaftar pasangan H. Khairunas dan H. Yulian Efi melakukan pendaftaran.

Pasangan Khairunas dan Yulian Efi dengan singkatan KY ini merupakan incumben Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan. Pada Pilkada serentak tahun ini, pasangan di usung delapan partai politik.

Delapan partai politik pengusung pasangan KY pada pesta demokrasi Pilkada tahun antara lain, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golongan Karya, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gerakan Indonesia Raya.

Prosesi pendaftar pasangan KY ke KPU disambut Ketua KPU, Ade Kurnia Zeli bersama semua komisioner, Sekretaris KPU Irman Susanto, turut hadir Ketua Bawaslu Solsel, Zulnasri bersama anggota Bawaslu lainnya, serta para pihak pengamanan dan media di daerah tersebut.

Dikesempatan itu, Ketua KPU Ade Kurnia Zeli dan Komisioner KPU, Dedi Fitriadi memaparkan teknis pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk ikut Pilkada.

Selain itu, salah satu Ketua Partai pengusung, Zigo Rolanda dan pasangan Bupati KY juga menyampaikan sambutan singkat dikesempatan itu. 

Terakhir dilakukan konprensi pers pasangan H. Khairunas dan H. Yulian Efi dengan didampingi semua Ketua Partai pengusung dengan semua awak media yang hadir di KPU. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!