Breaking News

Tuesday, August 06, 2024

Lomba Gerak Jalan di Solsel Dimulai, Seluruh Peserta Semangat Terus

Sekdakab. Solsel Dr. H. Syamsurizaldi didampingi Asisten 1 Sekdakab. Solsel melepas peserta gerak jalan dalam rangka HUT RI ke-79 tahun 2024 dihalaman kantor bupati, Selasa (6/8/2024).

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Lomba Gerak Jalan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 di Kabupaten Solok Selatan telah dimulai. Dibuka dengan gerak jalan antar-nagari se-Solok Selatan. 

Perwakilan nagari se Solsel ikut berpartisipasi dalam lomba pertama hari ini.

Bupati Solok Selatan melalui Sekretaris Daerah H. Syamsurizaldi  mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan bisa menunjukkan semangat untuk mengisi kemerdekaan. 

"Kegiatan ini bukan untuk sekedar memeriahkan HUT RI saja. Tapi dengan momen ini saya yakin seluruh nagari jarang bertemu, sehingga bisa jadi ajang silaturahmi, komunikasi, dan koordinasi seluruh nagari," kata Syamaurizaldi saat membuka kegiatan ini di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Selasa (6/8/2024).

Dirinya juga mengingatkan bahwa saat ini tugas seluruh masyarakat, terutama pemerintah bukan lagi untuk memperoleh kemerdekaan. Melainkan mengisi kemerdekaan dengan memberikan pelayanan dan pembangunan untuk masyarakat. 

"Harap serius mengikuti kegiatan ini dan jaga ketertiban selama kegiatan berlangsung," pesannya. 

Ini merupakan hari pertama dari pelaksanaan gerak jalan. Hari kedua akan dilanjutkan dengan gerak jalan antara OPD, dan hari ketiga antar-sekolah. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!