Breaking News

Friday, August 23, 2024

MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Solsel, Terus Dipantau Kemenag Syafra Haradi

Terlihat Plt. Kakan Kemenag Solsel Syafra Haradi bersama Kasi Bimas Putra Alizar saat berkunjung ke Posko Kesehatan, dan menerima bantuan dari kelompok masyarakat, Kamis (22/8/2024)

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Pelaksanaan 
MTQ Nasional ke XLI Tingkat Kabupaten Solok Selatan di Kecamatan Sungai Pagu memasuki hari kedua pelaksanaan, Kamis (22/8/2024) berjalan Lancar, aman dan cuaca masih mendukung.

Meski cuaca kadang kurang baik, dengan adanya turun hujan, namun aktifitas kegiatan lomba secara umum masih lancar sesuai jadwal, termasuk kegiatan lomba Tilawah Remaja dan Dewasa di mimbar utama lapangan bola kaki Bancau Koto Baru.

" Alhamdulillah, aktifitas berbagai lomba di pelaksanaan MTQ Nasional ke XLI Tingkat Kabupaten Solok Selatan, masih terlihat aman-aman saja, bahkan kesiapsiagaan berbagai panitia juga sangat kondusif," jelas Plt. Kakan Kemenag Solsel, Syafra Haradi, S. Ag. MM pada Fokussumatera.com, Jumat (23/8/2024).

Menurutnya, kemaren (Kamis-red), pihaknya sudah melakukan pemantauan ke titik-titik lokasi Pelaksanaan MTQ Nsional ke XLI ini. " Alhamdulillah sudah sesuai dengan rencana," jelasnya.

Semua Panitia sudah bekerja sesuai dengan tupoksi Masing-masing, kalau ini terus berjalan sampai akhir acara tentu kita akan sukses Pelaksanaan sukses Prestasi dan Sukses Pelaporan. "Tutur Syafra Haradi". 

Dikesempatan itu, Syafra Haradi juga melihat dan memberi apresiasi dan terimakasih pada tim kesehatan yang berjaga di posko kesehatan di area pelaksanaan MTQ 

Plt. Kakan Kemenag itu juga mengucapkan Terima kasih kepada Madrasah yang telah berkunjung ke Posko Panitia, dan mengajak masyarakat untuk turut pula menjadi penggembira dan sekaligus sebagai ajang memotivasi dan menyemarakan siar agama di daerah kita," harap Syafra. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!