Breaking News

Friday, August 30, 2024

Mukhlis Rahman, Antar Yota Balad - Mulyadi ke KPU Pariaman

 

Paslon. Cakada. Yota Balad - Mulyadi, di Apit Oleh Ketua Partai Pengusung, Terlihat juga mantan walikota dua periode, Mukhlis Rahman.



FS.Pariaman --- Pasangan Calon Kepala Daerah (Paslon. Cakada) Yota Balad-Mulyadi Mendaftar ke KPU Pariaman di antar langsung oleh mantan Walikota Pariaman dua periode Mukhlis Rahman pada Kamis (29/08/2024).


Pada kesempatan itu, Mukhlis menyampaikan bahwa ketiga Paslon. Cakada Merupakan putra-putra terbaik Kota Pariaman, yang mempunyai tekad merubah wajah Pariaman kearah yang lebih baik.


Kata Mukhlis, Ketiga-tiga nya saya paham dengan mereka baik secara kedinasan, maupun kesehariannya. Namun yang nama nya manusia tentu tidak sempurna, memiliki kekurangan dan kelebihan.


"Diantara ketiganya tentu ada yang paling terbaik, baik itu segi agamanya, moral dan etika. Makanya saya harus menentukan pilihan mana yang baik agamanya, karena agama merupakan cerminan seorang pemimpin,"ungkap dia.


Kata Mukhlis, dalam syariatnya jika ada calon pemimpin itu lebih dari satu. Maka pilihlah yang terbaik diantaranya.


"Saya tahu persis dengan Yota Balad, karena mulai dari staf ketika saya menjabat Walikota, bagaimana dia bermasyarakat, hingga keluarganyapun saya tahu," ujar Mukhlis 


Kata dia lagi, pemimpin rakyat itu, dilihat dulu bagaimana, ia memimpin keluarganya. Bagaimana seseorang itu jadi pemimpin jika agama dan keluarganya saja hancur dan berantakan.


"Oleh karena itu, Yota Balad - Mulyadi adalah pasangan yang tepat. Atas dasar itulah saya luangkan waktu untuk mengantarkan mereka kesini. Mudah-mudahan Pasangan ini dapat memimpin warga Kota Pariaman kedepan," tutup Mukhlis 


Paslon. Cakada Yota Balad - Mulyadi di Usung oleh, PPP, Nasdem dan Gerindra, sampai ke KPU pada pukul 14:30 WIB, berkas pendaftaran dinyatakan diterima. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!