Breaking News

Monday, August 05, 2024

Muslim M Yatim Ingatkan Paslon M Iqbal-Amasrul Agar Total Menghadapi Pilkada Kota Padang

Muslim M Yatim

FS.Padang(SUMBAR) -
Senator asal Sumatera Barat Muslim M Yatim didaulat memberikan pencerahan pada acara konsolidasi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Kota Padang, Minggu, 4 Agustus 2024.

Panjang lebar Muslim M Yatim memaparkan pengalamannya sebagai politisi, baik semasa menjadi anggota DPRD Sumbar dari PKS hingga menjadi anggota DPD RI.

Dalam urainnya, Muslim M Yatim juga bercerita panjang lebar soal pengalamannya bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat Sumbar untuk meraih simpati pemilih.

Bahkan ia mengunjungi daerah terisolir di Pasaman untuk melakukan pendekatan ke masyarakat.

"Di sana, saya minta nasehat ke masyarakat agar bisa menjadi anggota DPD RI. Saya juga memberikan bantuan dan membayarkan minum orang satu warung," ungkapnya.

Untuk itu, Muslim M Yatim meminta kepada pasangan calon Walikota Padang Muhammad Iqbal dan bakal calon Wakil Walikota Padang Amasrul untuk total menghadapi Pilkada Kota Padang.

"Harus total, jangan separoh-saparoh. Segala sumber daya harus dikerahkan, jangan takut miskin habis Pilkada," tegasnya.

"Harus turun ke masyarakat dan pandai melakukan pendekatan, baik ke masyarakat maupun kader," sarannya.

Sebab, kata Muslim M Yatim, kemenangan di Pilkada itu kuncinya 70 persen pada pasangan calon, sementara kader hanya 30 persen menentukan.

"Dalam waktu 4 bulan ini, Pak Iqbal harus total di Padang. Sewa rumah yang besar di Padang. Begitu pula Pak Amasrul, juga harus total menghadapi Piljada ini," tukuknya.

Kepada kader PKS, Muslim M. Yatim mengingatkan jangan ada resistensi lagi terhadap pasangan M. Iqbal - Amasrul setelah diputuskan PKS dan Partai Demokrat maju di Pilkada Kota Padang.

"Jangan ada lagi resistensi. Buang jauh-jauh itu, kita harus kompak dan solid meraih kemenangan di Pilkada Kota Padang," tegasnya. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!