Breaking News

Thursday, August 22, 2024

NasDem Serahkan B1 KWK Parpol kepada 13 Paslon Pilkada di Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Lima hari lagi akan dilaksanakan pendaftaran pasangan calon (Paslon) Pilkada se Sumbar, Partai NasDem serahkan B1 KWK Parpol, Kamis (22/8-2024) di Ruang Oval NasDem Tower Padang.


Sebanyak 13 Paslon menerima penyerahan B1 KWK yang diserahkan langsung Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran didampingi Sekretaris Ardyan dan Bendahara sekaligus Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 Cindy Monica Salsabila.

"B1 KWK ini tiket Parpol untuk mendaftar ke KPU, kami bangga atas calon kepala daerah yang kami usul, karena telah melewati tahapan, tujuan utama jadikanlah gerakan perubahan ujung tombak perjuangan di Pilkada 2024," ujar Fadly Amran dalam sambutannya.

Fadly Amran menegaskan gerakan perubahan dan politik tanpa mahar tetap menjadi langkah Partai NasDem kedepan.

"Selamat bergabung sebagai kader Partai NasDem kita semua di ruangan ini adalah keluarga besar untuk mewarnai majunya Sumbar kedepan," ujar Fadly

Fadly yang juga bakal calon Walikota Padang itu juga katakan, B1 KWK diserahkan di DPW NasDeM ini adalah spesial order.

"Kalau provinsi lain diserahkan di DPP di Jakarta, khusus Sumbar diserahkan di NasDem Tower Padang ini, artinya 13 Paslon yang diusung, kader dan simpatisan Partai NasDem wajib memenangkannya," ujar Fadly Amran.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!