Breaking News

Friday, August 16, 2024

PDAM Tirta Anai Rayakan HUT RI ke-79

Bupati Suhatri Bur, Dir. PDAM dan Karyawan PDAM Tirta Anai



FS.Padang Pariaman --- Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, PDAM Tirta Anai Kabupaten Padang Pariaman menyelenggarakan serangkaian lomba di Pantai Tiram Katapiang pada Kamis (15/08/2024).


Berbagai perlombaan digelar, termasuk balap karung, tarik tambang, dan pertandingan mini soccer antar unit.


Ketua Panitia Ridho menjelaskan bahwa kegiatan ini bertema “Kami Siap Melayani dan Maju Menjadi Lebih Baik”, dan bertujuan untuk memperkuat keharmonisan serta kekompakan antar pegawai PDAM.


“Kegiatan ini mengusung tema ‘Kami Siap Melayani dan Maju Menjadi Lebih Baik’. Lomba-lomba ini bertujuan untuk memupuk keharmonisan dan kekompakan di tempat kerja,” ujarnya.


Dewan Pengawas PDAM Padang Pariaman, Efa Nurza, menyampaikan harapannya agar acara ini meningkatkan rasa kekompakan dan silaturahmi di antara karyawan.


Direktur PDAM Tirta Anai, Aminuddin, dalam sambutannya saat membuka pertandingan mini soccer, mengingatkan pentingnya sportifitas dan kebersamaan dalam setiap kegiatan.


“Selamat kepada seluruh karyawan. Semoga dengan adanya lomba HUT ke-79 ini, kita bisa mempererat kekompakan dan silaturahmi di antara kita,” ungkapnya.


Aminuddin juga menegaskan bahwa meskipun acara ini bertujuan untuk merayakan HUT RI, pelayanan kepada pelanggan tetap menjadi prioritas.


Ia berharap kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antar pegawai, tetapi juga berkontribusi pada perkembangan dan peningkatan pelayanan PDAM di masa depan.


“Selain mengakrabkan antar karyawan, rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengembangan perusahaan dan pelayanan kepada pelanggan. Meskipun ada lomba, pelayanan kepada pelanggan tetap menjadi prioritas,” tambah dia.


Bupati Padang Pariaman juga memberikan apresiasi atas inisiatif PDAM dan berharap kegiatan ini dapat terus mempererat tali silaturahmi antar karyawan serta meningkatkan kekompakan.


“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi di antara karyawan. Mari tunjukkan kekompakan melalui pertandingan ini dan rajut kebersamaan,” pungkasnya (FS)




No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!