Breaking News

Tuesday, August 06, 2024

Pegawai Rutan Kelas IIB Muara Labuh Sukarela Mendonorkan Darahnya

Pegawai Rutan Kelas IIB Muaralabuh saat melakukan donor darah di RSUD Solok Selatan, Selasa (6/8/2024).  Foto Abdu Robbi

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Muara Labuh menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan sosial kemanusiaan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 6 Agustus 2024, bertempat di RSUD Muara Labuh.

Sebanyak 5 orang pegawai Rutan Kelas IIB Muara Labuh dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk membantu sesama. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari seluruh peserta dan pihak rumah sakit.

Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

"Saya sangat mengapresiasi semangat gotong royong dan kepedulian sosial para pegawai Rutan Muara Labuh," ujar Zulhendri. "Aksi donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap sesama dan kontribusi kami bagi masyarakat."

"Dengan berdonor darah, kita tidak hanya membantu sesama yang membutuhkan, tetapi juga menjaga kesehatan diri sendiri."

Kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!