Breaking News

Sunday, August 25, 2024

Relawan "ABG" Deklarasi Melalui Senam Sehat

Deklarasi relawan "ABG" Melalui Senam Sehat di Pentas Seni Pantai Gandoriah, Minggu Pagi (25/08/2024)

FS.Pariaman(SUMBAR)- Relawan ABG (AkU Bersama Genius- Ridwan) Deklarasi melalui senam sehat di Pentas Seni Pantai Gandoriah Kel. Pasir Kec. Pariaman Tengah pada Minggu (25/08/2024).


Dalam kesempatan ini, Genius Umar didampingi M. Ridwan menyampaikan, bahwa deklarasi tersebut merupakan keinginan dari akan rumput yang berfikir realistis tentang perubahan akan Kota Pariaman.

"Saya sangat terharu, jumlah peserta senam sehat "ABG" ini cukup banyak, luar biasa sekali. Artinya warga Kota Pariaman itu rasional menentukan sikap dalam memilih pemimipunnya,"ujar Genius.

Kata nya lagi, ini yang dikatakan "Mambosek Dari Bumi" dari sini dapat kita lihat bahwa warga pariaman melihat calon pemimpin, dari apa yang telah dikerjakan dengan perspektif, mau dijadikan apa pariaman ini kedepannnya.

Genius menegaskan, jika kembali dipercaya masyarakat, terpilih kembali menjadi Walikota Pariaman. Maka ia akan menjalankan kembali program yang sudah ada, dan menciptakan inovasi baru untuk kesejahteraan warga Kota Pariaman.

Pada kesempatan yang sama Ketua  Relawan "ABG" Alfindo Pratama mengatakan, deklarasi ini merupakan keinginan dari bawah agar Genius Umar kembali menjadi Walikota Pariaman.

"Kita sudah punya relawan 200 orang Lebih. Yang rata-rata masih berusia muda, sekira 40 tahun kebawah. Nanti nya relawan ini, akan berharap disetiap Desa membagi tugas,"kata Alfindo

Lebih jauh dia mengatakan, bahwa relawan ini terbentuk sudah satu bulan, meskipun demikian pendanaan kegiatan relawan "ABG" itu berasal dari badoncek. Serta donasi dari tokoh-tokoh rantau dan tidak ada bantuan dari Parpol. (wrm)






No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!