Breaking News

Wednesday, August 28, 2024

"SBY" Deklarasi di Lapangan Bola Sungai Abang Lubuk Alung


Deklarasi Suhatri Bur - Yosdianto di Lapangan Bola Sungai Abang Lubuk Alung 



FS.Padang Pariaman – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur – Yosdianto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Padang Pariaman, pad (Rabu 28/8/2024)


Sebelum pendaftaran, Paslon Suhatri Bur – Yosdianto dengan tagline “SBY” (Suhatri Bur - Yosdianto) mendeklarasikan diri sebagai pasangan kepala daerah. Deklarasi dilakukan di Lapangan Bola Sungai Abang.


“Saya terharu dengan dukungan masyarakat terhadap dirinya yang begitu tidak mengenal lelah dan mau hadir dalam deklarasi hari ini,” sebut Suhatri Bur.


Paslon ini komposisi dukungan partai yang mengusung dirinya dapat dikatakan sempurna. Hal ini dikarenakan dua partai yakni, PAN dan PPP yang memiliki kursi parlemen cukup besar, dengan jumlah kursi di DPRD Padang Pariaman 11 kursi.


Sekitar pukul 15.30 WIB pasangan Suhatri Bur – Yosdianto yang didampingi sejumlah tokoh partai politik, Niniak Mamak, Alim Ulama, ketua KAN, tokoh masyarakat dan bundo kandung itu diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.


Suhatri Bur menyebutkan dirinya bersama Yosdianto akan melanjutkan pembangunan terukur bersama organisasi perangkat daerah terkait selama menjadi bupati.


“Pembangunan yang dibangun sebelumnya telah kami lanjutkan dan juga ada yang dibuat baru,” sebut dia.


Suhatri Bur yang akrap disapa Aciak ini mengaku, program yang ia munculkan tak ada yang mercusuar, dirinya memiih untuk pro rakyat, dengan mengedepankan program berdasarkan skala prioritas.


“Jujur saya tidak mengedepankan program mercusuar, karena saya ingin lebih kepada pro rakyat, yang memihak rakyat dengan mengutamakan program skala prioritas. Tapi kita sudah berbuat sebelum yang lain melakukan,” sebut dia. (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!