Breaking News

Friday, August 02, 2024

Tahlilan 3 Hari Asri Yanto Dihadiri Kapolsek yang Mewakili Kapolres Solsel dan Serahkan Santunan

Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Zam.Zami usai kegiatan tahlilan 3 hari meninggal Asri Yanto (47) di rumah duka Jorong Sipotu turut menyerahkan santunan pada istri almarhum, Eva Juwita, Jumat (2/8/2024) malam. Foto Afrizal

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Suasana duka masih menyelimuti keluarga almarhum Asriyanto Yanto (47) wartawan Fokus Kriminal, yang telah berpulang Selasa (30/7/2024) lalu di RSUD Solsel pukul 19.30 wib.

Sebagai tradisi dalam rangka memperingati tiga hari kepergiannya, keluarga (istrinya -red) di rumahnya Jorong Sipotu Nagari Sako Utara Pasia Talang mengadakan tahlilan yang dihadiri oleh Ninik Mamak, berbagai kalangan, jajaran kepolisian serta beberapa orang wartawan Jumat (2/8/2024) malam.

Kapolsek Sungai Pagu Iptu Zam Zami bersama anggota, yang mewakili Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S S.H., S.I.K., M.Si yang hadir saat itu, juga berkenan menyerahkan santunan uang duka pada istri Almarhum Eva Juwita

" Kehadiran kami tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum, karena sudah lama bergaul, tetapi juga sebagai wujud empati dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan," ungkap Zam Zami.

Kapolsek Sungai Pagu Iptu Zam Zami menambahkan, atas nama Kapolres pihaknya menyerahkan santunan kepada keluarga almarhum. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang sedang berduka," harapnya.

"Kami turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ujar Kapolsek Iptu Zam Zami .

Almarhum Asriyanto Yanto meninggalkan istri Eva Juwita dan empat orang anak di Sipotu antara lain, Rianty Amanda Putri, Nabilla Anggraini, Ayudia Nayla Putri dan Muhammad Dilan Alfahrezy.

Acara tahlilan berjalan dengan khidmat, dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, tahlil, dan doa bersama. Semua yang hadir berharap agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk jajaran kepolisian, keluarga almarhum merasa sangat terbantu dan terhibur di tengah suasana duka ini. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!