Breaking News

Friday, August 09, 2024

Tim Teknis Kontingen MTQ Pauh Duo, Siap Dukung Kafilah Di Ajang Lomba

Kepala KUA Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok Selatan, Viky

FS.Solok Selatan(Sumbar) - Dalam persiapan menuju Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten ke-41 tahun 2024, Tim Teknis MTQ Kecamatan Pauh Duo, Solsel dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pauh Duo,siap memberikan dukungan penuh kepada kontingen MTQ.

Sebagaimana dikatakan Kepala KUA Kecamatan Pauh Duo, Viky, S.THi, Kamis (8/8/2024) bahwa Tim teknis ini terdiri dari para penghulu dan penyuluh serta semua pegawai KUA dan pelatih berpengalaman lainnya siap bertugas untuk memastikan setiap peserta mendapatkan bimbingan terbaik dalam persiapan menghadapi kompetisi tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sungai Pagu nanti.

" Meski saat ini, Surat Keputusan Kontingen MTQ Kecamatan Pauh Duo belum terbit, namun kita tetap optimis untuk mengantarkan Kontingen yang berjumlah 31 orang kafilah ini meraih prestasi nantinya," terang Viky.

Viky melanjutkan, pihaknya berencana menjelang menuju lomba nanti, Kafilah MTQ Kecamatan Pauh Duo yang terdiri dari 14 laki-laki, dan 17 perempuan untuk mengikuti 7 cabang lomba nanti, akan dapat melaksanakan 2 kali traning center (TC).

" Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik agar kontingen dari  kecamatan dapat tampil maksimal dan membawa nama baik daerahnya,” ujarnya.

MTQ Nasional Tingkat Kabupaten ke-XLI tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi ajang yang memperkuat ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan kualitas pembinaan Al-Quran di tingkat kecamatan Pauh Duo," pungkasnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!