Breaking News

Thursday, August 29, 2024

Tri Suryadi - Rajo Sampono Nyatakan Dukungan Untuk JKA- Rahmat

  

Paslon. Cakada. JKA - Rahmat Deklarasikan diri di Simpang Tugu Toboh, SinToGa


FS. Padang Pariaman ---Deklarasi John Kennedy Aziz -Rahmat Hidayad (JKA- Rahmat) dihadiri ratusan pendukung di Simpang Tugu Sintuak, Kecamatan Sintuak, Toboh, Gadang pada Kamis siang (29/08/2024).


Dalam hal ini Rajo Sampono menyampaikan, bahwa ia sengaja datang ke simpang tugu toboh ini dalam rangka deklarasi Keponakannya, Rahmat Hidayad mendampingi JKA.


"Yang kedua dalam Pilkada. Orang banyak emosional dalam menentukan sikap. Namun saya berdiri sini, karena Padang Pariaman butuh orang yang bisa berusaha di Jakarta,"kata Rajo Sampono 


Kata dia lagi, berbekal pengalaman sepuluh tahun di DPR RI, tentunya JKA tahu dimana sumber uang yang bisa dibawa ke Padang Pariaman.


Sementara itu, Tri Suryadi mengatakan Alhamdulillah merupakan suatu kebahagian dapat berkumpul disimpang Tugu Toboh ini dalam rangka Deklarasi dukungan untuk JKA - Rahmat.


"Jadi kewajiban kita bersama adalah menayambung kembali tali yang sudah putus pada lima tahun yang lalu. Insya Allah Bupati Padang Pariaman terpilih di 2024 ini, adalah John Kennedy Aziz," pungkas dia 


Kemudian dia mengucapkan terimakasih Kepada seluruh simpatisan yang hadir, dalam kondisi panas dan lelah dari pagi hingga siang di simpang tugu Toboh ini.


"Telah kita dengar orasi dari pimpinan Partai dan tokoh masyarakat, bahwa kewajiban kita adalah untuk memenangkan JKA-Rahmat. Untuk Padang Pariaman sejahtera," kata Wali Feri sapaan akrab dirinya.


Usai Deklarasi Paslon. Cakada JKA - Rahmat diantarkan pendukung nya untuk mendaftar kan diri ke KPU Padang Pariaman, sampai dilokasi sekira pukul 15:00 WIB (wrm) 















No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!