Breaking News

Sunday, August 11, 2024

Turnamen Tenis Meja PTM Saribu Sumah Gadang, Hadirkan Atlet Handal, Tua Muda

Pabanrenpuan Tahwiltas, Spotmar Lantamal II Padang, Letkol Laut (PM) Enriko Sandro SE, M.Tr. Opsla, dan dihadiri Asisten III Sekdakab. Solsel, Irwanesa, Camat Sungai Pagu, Ibrahim, SH, Kapolsek Sungai Pagu Iptu Zam Zami, pengurus Pengcab. PTMSI Solsel, saat pembukaan turnamen, Sabtu (10/8/2024).

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Antusias.
Para atlet tenis meja putra dan putri dari segala usia  se-Solsel tumpah ruah mengikuti turnamen umum Tenis Meja yang dilaksanakan PTM Saribu Rumah Gadang di aula SMA Negeri 1 Solsel, Jumat (10/8/2024) dan Sabtu (11/8/2024).

Hebatnya turnamen tersebut secara resmi dibuka oleh tokoh masyarakat Solsel yang juga Pabanrenpuan Tahwiltas, Spotmar Lantamal II Padang, Letkol Laut (PM) Enriko Sandro SE, M.Tr. Opsla, dan dihadiri Asisten III Sekdakab. Solsel, Irwanesa, Camat Sungai Pagu, Ibrahim, SH, Kapolsek Sungai Pagu Iptu Zam Zami, pengurus Pengcab. PTMSI Solsel, serta semua panitia pelaksana.

Enriko Sandro dikesempatan itu turut mengapresiasi Persatuan Tenis Meja di Solsel yang sudah mampu menggelar Iven. " Iven ini hendaknya mampu membangkitkan semangat membangun kebersamaan dan silahturahmi serta turut membangun rasa cita dan bela negara melalui olahraga.

Sisi penting lainnya dari Iven itu juga diharapkan dapat permainan tenis meja ini membudaya dan menjadikan olahraga tenis meja sebagai salah satu kegiatan dalam menjaga dan kesehatan," haraoanya.

Selain itu, Iven itu juga dapat menjadi ajang uji kemampuan atlet serta menjadikan salah satu sarana untuk menginventarisir atlit yang bisa dilanjutkan untuk berbagai iven terutama untuk membanggakan nama daerah kita Solok Selatan," pinta Sandro (panggilan akrab Letkol Laut (PM) Enriko Sandro SE, M.Tr. Opsla,)

Sementara itu Asisten III Sekdakab. Solsel Irwanesia yang juga sebagai pembina PTMSI Solsel  menyambut baik semangat para pengurus Persatuan Tenis Meja (PTM) yang ada di Solsel, terimta. PTM Saribu Rumah Gadang yang sudah mampu menggelar turnamen. Apalagi turnamen ini, selain gratis juga untuk semua usia.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi pada berbagai pihak yang sudah turut serta memberi dukungan untuk terlaksananya turnamen tersebut.

Secara khusus Irwanesa yang didampingi Ketua Pelaksana Turnamen, Yulius dan Afdal menyampaikan terimakasih dan penghargaan pada, Ketua TP-PKK Solsel, Ny. Hj. Erniati Khairunas, pihak Bank Nagari Muaralabuh, pihak PT. Supreme Energi Muara Laboh dan Camat Sungai Pagu Ibrahim yang sudah memberi dukungan hadiah turnamen dan bantuan lainnya.

Apresiasi juga disampaikan pada pihak SMA Negeri 1 Solsel yang sudah memberi izin lokasi kegiatan, terimakasih juga pada semua PTM dan berbagai atletik yang sudah turut berlaga di turnamen ini.

Ditambahkan Yulius dan Afdal, bahwa turnamen ini awalnya untuk umum dan semua umur. Namun ditengah jalan karena peserta perempuan tercatat sebanyak 12 dari total peserta turnamen sebanyak 82 orang. Makasih untuk kelompok perempuan juga ada uara 1 dan juara 2.

Sedangkan untuk turnamen umum, juara yang akan diberikan, selain trophy juga ada uang pembinaan , untuk juara 1 sebesar Rp. 2 juta, juara 2, Rp. 1,5 juta dan juara 3 sebesar Rp. 1 juta. Adapun penyerahan hadiah akan dilakukan nantinya usai pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus 2024 di lapangan Bola Kaki Nagari Koto Baru. (Af).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!