Breaking News

Thursday, August 08, 2024

Ustadz Maulana Ajak Warga Kota Padang Mensyukuri Nikmat


FS.Padang(SUMBAR) - Ustadz kondang Muhammad Nur Maulana menyampaikan tausiahnya di hadapan ribuan warga Kota Padang yang hadir pada pembukaan MTQ Nasional ke-41 Tingkat Kota Padang, Kamis (8/8/2024) malam

Kegiatan yang berlangsung di halaman gedung DPRD Kota Padang, Aia Pacah tersebut diawali dengan pembukaan secara resmi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar.

Dalam sambutannya, Andree Algamar mengungkapkan bahwa sebelum MTQ tingkat kota, sudah terlebih dahulu dilaksanakan MTQ tingkat kecamatan dengan jumlah peserta 5.016 orang.

"Untuk MTQ Nasional ke-41 tingkat Kota Padang ini diikuti 418 peserta," katanya.

Dikatakan Andree Algamar, Pemko Padang sangat serius dalam pengembangan keagamaan. Hal itu dibuktikan dengan pengalokasian anggaran yang cukup besar setiap tahunnya. 

"Pemko Padang setiap tahunnya mengalokasikan anggaran tidak kurang dari Rp12,5 M untuk peningkatan kegiatan MTQ yang dilaksanakan di masjid-masjid yang ada," ujarnya.

Sementara Ustadz Maulana dalam tausiahnya mengajak warga Padang untuk mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Allah SWT.

"Syukurilah atas segala nikmat dan selalu sabar. Minta pertolongan dengan sabar. Atasan sabar ke bawahan, bawahan taat kepada atasan. Istri taat pada suami, suami sabar terhadap istri," kata ustadz yang dikenal lewat program acara Islam Itu Indah di salah satu stasiun televisi swasta nasional itu.

Pembawaan Ustadz Maulana yang dikenal lucu dalam membawakan tausiahnya, membuat warga yang hadir terhibur, termasuk Pj Ketua TP PKK Kota Padang, Ny. Vanny Andree Algamar yang dalam beberapa kesempatan terlihat tersenyum di samping Pj. Wako Padang Andree Algamar. 

Penyampaian Ustadz Maulana yang cukup lucu dengan materi tausiah berisi  tersebut membuat warga yang hadir dalam pembukaan MTQ Nasional ke-41 Tingkat Kota Padang itu tidak beranjak dari tempat duduknya hingga kegiatan berakhir pukul 23.00 WIB. (Taufik/Charlie)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!