Breaking News

Friday, August 23, 2024

Wagub Audy Resmikan dan Makan Lamak di Pondok Goreng Baluik Payakumbuh


FS.Padang(SUMBAR)-
Salero masakan kampuang dengan menu khas goreng baluik di grand opening Jumat 23/8-20224 di Jalan By Pass Padang tepatnya di daerah Parak Lado Kelurahan Balai Gadang Koto Tangah.

Hebatnya grand opening Pondok Goreng Baluik  dihadiri banyak pejabat Pemprov Sumbar dan wartawan senior, kepala araknya Uda Wagub Sumbar Audy Joinaldy.

Ada Asisten III Andri Yulika, Kepala BKPMD Adib Alfikr, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Adi Dharma ada Kepala Biro Adpim Mursalim Kepala Bappeda Sumbar Medi Iswandi dan Kasatpol PP Sumbar Dt Nando. Juga ada Komisioner KI Sumbar Mona Sisca.

Juga ada wartawan senior sekaligus selebgram Sumbar seperti Novrianto Ucok (Ketua FWP DPRD Sumbar), Defri Imung Mulyadi (Ketua IJTI Sumbar) Adrian Toaik (JPS Sumbar).

"Ini pilihan kuliner baru, dengan khas goreng baluik di Padang, semoga menjadi usaha berkah dan memenuhi semangat makan baluik semua,"ujar Audy sambil membawa 2 bait pantun 

Owner Pondok Goreng Baluik Payakumbuh Alif Ahamd berharap dibukanya pondok ini untuk memanjakan selera pecinta salero kampung.

"Spesial menunya Goreng Baluik khas Payakumbuh, semoga dapat memenuhi selera dan taragak makan goreng baluik," ujar Alif Ahmad, Jumat 23/8-2024.

Novrianto mengaku ini usaha positif dari Alif Ahmad yang sehari hari juga owner media online sakato.id.

"Ayo ke sini kalau mau rasakan nikmatnya goreng baluik dengan rasa salero kampuang,"ujar Novrianto. (***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!