Breaking News

Thursday, September 05, 2024

15 Atlet Tanah Datar Siap Pwrkuat Tim Sumbar Pada PON XXI Aceh-Sumut 2024



FS. Tanah Dayar (SUMBAR),- Sebanyak 15 orang Atlet dari Tanah Datar siap perkuat Tim Sumatera Barat (Sumbar) pada pertandingan Pekan Olahraga  Nasional (PON) ke  XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024.


Sebagaimana dijelaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Tanah Datar Novitra Kemala kepada Media ini, bahwa pelepasan 15 Atlet Tanah Datar tersebut dilaksnakan di Kantor KONI Tanah Datar, 5 September 2024.


" Alhamdulillah, hari ini kami KONI Tanah Datar melepas  Atlet untuk mengikuti PON PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 ini, dimana Atlet yang mengikuti PON tersebut ada sekitar 15 orang yang terdiri dari beberapa Cabang Olahraga (Cabor)" jelas Novrita Kemala.


Novitra Kemala katakan Acara Pelepasan Atlet tersebut dilaksanakan untuk memberikan semangat dan motivas kepada para Atlet yang akan bertanding.


"Hari ini kita memberikan semangat sekaligus motivasi berupa uang tunai, mudah-mudahan Atlet kita ini bisa berprestasi dan salah satu peluang Emas ada pada Cabor Balap Sepeda. Mudah-mudahan itu terwujud" ujar Novitra penuh harap.


Novitra Kemala juga mengatakan dari 15 Atlet yang dikirim, KONI Tanah Datar menargetkan minimal 3 Medali Emas.


"Kita targetkan 15 Atlet yang berangkat minimal 3 emas karena reward yang akan diberikan oleh Provinsi untuk Emas sebesar Rp. 250.000.000,-. Mudah-mudahan dengan acara yang kita buat ini untuk kedepan lebih bisa memotivasi Atlet. Insya Allah bisa mengharumkan nama Tanah Datar kedepannya" lanjutnya.


Novitra Kemala  juga katakan  akan berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah  terkait Reword untuk para Atlet yang sudah berjuang di PON XXI Aceh-Sumut 2024 ini.


" Dari Pemerintah Daerah, kita juga akan komunikasikan dengan Bapak Bupati untuk Reword, kalau memang nanti terwujud Emas kuta akan upayakan agar ada Reward dari Pak Bupati. Tapi dari KONI sementara suport ini yang bisa kami berikan" pungkasnya. (D19/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!