Breaking News

Sunday, September 22, 2024

Bupati Cup Race Tanah Datar Resmi Dibuka Bupati Eka Putra




FS. Tanah Datar, (SUMBAR). Bupati Cup Race yang pertama kali diadakan di sirkuit Cindua Mato Tanah Datar resmi di buka Bupati Eka Putra SE. MM minggu (22/9). 

Ketua pelaksana kegiatan Bung Doy, Menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Tanah Datar yang telah mensuport kegiatan ini.

"Tanah Datar Merupakan satu- satunya pimpinan daerah dari sembilan belas kabupaten kota yang mensuport acara Cup Race ini. Dan kami juga berharap kegiatan Cup Race ini bisa dilaksanakan setiap tahun nya di Tanah Datar " papar Bung Doy selaku ketua pelaksana Cup Race.

"Peserta Cup race tidak hanya dari Tanah Datar saja tapi juga dari berbagai daerah di Sumbar, Riau dan Jambi. Ada 17 kelas yg diikuti peserta dan 34 race yang terdiri dari bebek empat tak, bebek dua tak, metik standar pemula terbuka serta metik standar pemula Sumbar, ketentuan kelas lokal ini kita khususkan untuk Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Agam, kota Payakumbuh, kota Bukittinggi dan Kabupaten 50 Kota" sambungnya.

Ketua KONI Tanah Datar Novitra kemala juga berikan apresiasi kegiatan hari ini, beliau sampaikan kegiatan ini akan menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet Cup Race dan akan berlaga sampai tingkat Nasional.

 "Untuk para peserta Cup Race hari ini utamakan keselamatan dan sportivitas, terus berprestasi dengan melakukan hal positif," tutur Novitra kemala selalu Ketua Koni Tanah Datar

Bupati Tanah Datar Eka Putra SE. MM menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana, IMI Sumbar, IMI Tanah Datar dan seluruh sponsor serta Media patner yang telah mensuport dan membantu terwujudnya event hari ini. 

"Sirkuit Cindua Mato ini adalah sirkuit legendaris yang banyak diminati pembalap - pembalap kita, menjawab aspirasi dari pecinta otomotif di kabupaten Tanah Datar yang sudah lama ingin mengadakan Cup Race di sirkuit Cindua Mato ini. Dan insyaallah saya berjanji akan melaksanakan even Cup Race di tahun depan" ungkap Bupati Eka Putra. 

Bupati Eka putra menambahkan dengan adanya event ini tentunya akan bayak wisatawan yang datang berkunjung ke Tanah Datar, bagi pelaku UMKM dan pedagang tetapkan standarisasi harga, jangan menaikkan harga karena ini adalah acara kita bersama.

Kegiatan ini dihadiri ketua DPRD Tanah Datar, kapolres dan Dandim 0307 Tanah Datar, Forkopimda Tanah Datar, Ketua IMI Sumbar, ketua Koni Tanah Datar, Ketua Korwil Balap Motor Tanah Datar, Komunitas Balap Motor Sumbar, Riau, dan Jambi, beserta Organizer Basamo. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!