Breaking News

Tuesday, September 24, 2024

Dalam Deklarasi Kampanye Damai, Ini Pesan-Pesan Paslon Eka-Fadly


FS. Tanah Datar, (SUMBAR)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar hari ini, Selasa (24/09) menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bermartabat Berarti untuk Negeri, di Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar.


Dalam Deklarasi Kampanye Damai tersebut Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Eka Putra-Ahmad Fadly Suirsyam (Eka-Fadly) mengajak seluruh masyarakat Tanah Datar untuk menjaga suasana kondusif dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2024.


“Seperti yang dideklarasikan KPU hari ini, Deklarasi Kampanye Damai dengan Tagline”Pilkada Bermartabat Berarti untuk Negeri. Dari lubuk hati yang paling dalam, Kami meminta beberapa hal, yang pertama mari bersama-sama, benar-benar kita memahami arti Pilkada Damai dan Bermartabat. Damai itu berarti tidak ada konflik , damai itu berarti tenteram,damai berarti tidak ada keributan, damai berarti tidak ada paksaan” ujar Eka Putra.


Kemudian yang kedua lanjut Eka Putra, buktikan kepada masyarakat Tanah Datar bahwa Pendukung Eka Fadly adalah orang-orang yang bermartabat yang melakukan cara-cara terhormat dalam berkampanye.


“Pendukung Eka-Fadly tidak menyebarkan berita hoaks, fitnah atau pendukung Eka -Fadly tidak menghasut, tidak menghujat dan tidak menyebarkan kebencian” tegas Eka Putra.


Eka Putra juga mengajak para pendukung dan simpatisan untuk fokus menyebarkan berita-berita keberhasilan Pembangunan dan prestasi -prestasi yang diraih Pemerintah Daerah yang tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat Tanah Datar.”Program Unggulan yang sudah kita kerjakan mari sama-sama kita lanjutkan” ajak Eka Putra.


Di akhir penyampaiannya Eka Putra juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KPU Tanah Datar yang telah melaksanakan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 ini.


“Mari berkampanye dengan damai, kita ciptakan Pilkada Badunsanak dan jangan lupa seluruh masyarakat Tanah Datar gunakan Hak Pilih Anda, datang ke TPS pada tanggal 27 November mendatang” pungkasnya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!