Breaking News

Thursday, September 26, 2024

Deklarasi Kampanye Damai KPU Padang Pariaman

Deklarasi Kampanye Damai Di Hall IKK Padang Pariaman



FS. Parit Malintang --- KPU (Komisi Pemilihan Umum) Padang Pariaman Gelar Deklarasi Kampanye Damai bersama Paslon. Cabup/Cawabup, Bawaslu dan Forkopimda di Hall IKK pada Selasa (24/09/2024).



Dalam sepatah kata Ketua KPU Kab Padang Pariaman Zainal Abidin mengatakan, bahwa tahapan Kampanye mempunyai masa sangat panjang memakan waktu lebih kurang dua bulan kedepan.


"Berakhir seminggu menjelang hari penjoblosan tanggal 27 Nov 2024 . Memasuki masa tenang seminggu. dipastikan untuk masa kampanye berkhir pada tgl 20 Nov 2024,"pungkas dia.

Sebagaiman ditetapkan pasangan Suhatri Bur bersama Yosdianto yang memperoleh nomor urut 1 (satu) dan Jhon Kenedy Aziz berpasangan dengan Rahmat Hidayat dengan nomor urut 2 (dua) .


"Selain Paslon. Cabup/Cawabup kita juga mengundang Instansi vertikal  seperti Kapolres Padang Pariaman, Dandim 0308 Pariaman, Ketua Pengadilan Pariaman, Kepala Kejaksaan Pariaman Kapolresta Pariaman dan Ketua Bawaslu Kab Padang Pariaman,"ujar Zainal Abidin


Untuk itu kata dia, Masyarakat harus peduli dengan acara pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nof 2024 nanti .


Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bermartabat, Kpu Padang Pariaman 2024 .


Tiga poin penting yang dibacakan dalam deklarasi kampanye damai :

1. Mewujudkan pemilihan yang Lan
sung, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil

2. Melakukan pilihan yang Aman ,
Tertib ,Damai, Berintegritas,
tanpa Hoaks,serta tanpa Politik
Uang.

3. Melaksanakan Kampanye
pemilihan berdasarkan per
undang undangan yang berlaku.

Setelah pembacaan naskah deklarasi dilanjutkan dengan penanda tanganan naskah Deklarasi oleh  Pasangan Suhatri Bur – Yosdianto kemudian pasangan Jhon Kenedy Aziz – Rahmat Hidayat dan Forkopimda (FS/wrm)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!