Breaking News

Wednesday, September 25, 2024

DPD GRIB Sumatera Barat Lakukan Kunjugan ke DPC GRIB Pasbar

 


FS. Pasbar (SUMBAR),-Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Pasaman Barat Masril Sikumbang beserta para jajaran

menyambut hangat kunjungan  Dewan Pimpinan Daerah DPD) GRIB Jaya Sumatra Barat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Pasaman Barat (25/09/2024).


Kunjungan  DPD)GRIB Jaya Provinsi Sumatera Barat ke Kantor GRIB Jaya Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Pengurus di Tingkat Provinsi dan Daerah.


Dalam sambutannya, Masril berharap agar hubungan yang erat ini dapat semakin memperkuat peran GRIB Jaya di Pasaman Barat sebagai organisasi yang menjadi pengayom masyarakat.


"Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal bagi perkembangan yang lebih signifikan bagi GRIB Jaya Pasaman Barat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam aspek ekonomi dan sosial," ungkap Masril.


Dengan semangat kebersamaan, GRIB Jaya Pasaman Barat berharap agar ke depan, organisasi ini dapat lebih maju dan berkembang, serta terus berkontribusi dalam membangun Pasaman Barat sebagai daerah yang sejahtera dan harmonis.


Sementara salah satu Perwakilan dari DPD GRIB Jaya Sumatera Barat  memberikan arahan kepada Pengurus dan seluruh jajaran DPC GRIB Jaya Pasbar.


Perwakilan DPP GRIB Jaya Sumbar juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan, solidaritas koordinasi dan komunikasi dalam organisasi, sehingga Program-Program Kegiatan yang telah disusun dan direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Acara dilanjutkan dengan makan bersama sekaligus bincang-bincang untuk kemajuan dan perkembangan GRIB Pasaman barat kedepannya. (Yogi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!