Breaking News

Monday, September 16, 2024

Ihsan Dari Cabor Sambo Sumbar Berhasil Masuk Final Pada PON XXI Aceh-Sumut

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Sambo Sumatera Barat, H. Nurfiirman Wansyah (kiri) bersama Ihsan (tengah) dan Opicial Sambo di Gedung Serba Guna/GOR Langkat, Senin (16/9/2024)

FS.Medan(Sumut) -
Alhamdulillah, akhirnya Ihsan atlit Sambo dari Sumbar berhasil masuk Final.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Sambo Sumatera Barat, H. Nurfiirman Wansyah dari lokasi Pekan Olahraga Nasional (PON XXI Aceh-Sumut) di Gedung Serba Guna/GOR Langkat, Senin (16/9/2024) kepada fokussumatera.com menyampaikan berita gembira tersebut.

" Alhamdulillah, Ihsan atlit Sambo dari Sumbar batu saja menyelesaikan pertarungan, dan berhasil masuk final," jelas Nurfirman Wansyah.

Pihaknya sangat berharap dukungan dan doa dari warga masyarakat Sumbar untuk partai Final nanti, Ihsan mampu meraih prestasi," harapnya.

Dijelaskan Nurfirman Wansyah, bahwa Olahraga Cabang Sambo ini, termasuk kategori keras. Hal tersebut dikarenakan Cabor Sambo ini ada dua kategori diantara kategori sport dan combat. Di sport ada bantingan, bertahan dan kuncian. Sementara di combat ada pukulan dan tendangan, sehingga sambo dikategorikan olahraga keras, " pungkasnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!