Breaking News

Friday, September 06, 2024

Jadi Khatib Sholat Jum'at di Masjid Al-Mukhlisin, Hendri Septa Tanamkan Nilai Keikhlasan


FS.Padang(SUMBAR)-
 Rupanya jabatan tidak menjadi hambatan untuk Hendri Septa menyampaikan pesan-pesan kebaikan kepada masyarakat. Wali Kota Padang periode 2019-2024 itu kembali tampil di tengah masyarakat dengan peran berbeda.

Pada hari Jumat, 6 September 2024, Hendri Septa didaulat menjadi khatib dalam pelaksanaan Shalat Jumat di Masjid Al-Mukhlisin, Kecamatan Koto Tangah.

Dalam khutbahnya, Hendri Septa mengangkat tema pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan umat dalam menghadapi berbagai tantangan zaman.

Ia menekankan nilai-nilai keikhlasan, keteladanan, dan kepedulian terhadap sesama, yang menurutnya harus menjadi landasan dalam setiap tindakan umat Muslim.

“Kita harus bersatu dalam kebaikan, menjaga tali silaturahmi, dan saling mendukung dalam mewujudkan masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Kehadiran Hendri Septa sebagai khatib mendapat sambutan hangat dari jamaah. Banyak diantara mereka menyatakan bahwa mantan wali kota ini tidak hanya dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat, tetapi juga sosok yang memiliki pengetahuan agama yang baik.

Selama menjabat sebagai Wali Kota Padang, Hendri Septa dikenal aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sosial, serta kerap hadir dalam acara-acara keagamaan di berbagai masjid. Setelah masa jabatannya berakhir, ia tetap aktif berinteraksi dengan masyarakat dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial maupun keagamaan.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!