Breaking News

Sunday, September 01, 2024

JKA - Rahmat Medical Cekup di RS. M. Jamil Padang


Konferensi Pers, Sebelum Medical Cekup Paslon. JKA - Rahmat, di RS. M. Jamil Padang




FS. Padang --- Komisi Pemilihan Umum Padang Pariaman, Fasilitasi Paslon. Cakada Jon Kennedy Azis - Rahmat Hidayat Medical Cekup di RS. M. Jamil Padang, pada Minggu pagi (01/09/2024).


"Hari ini merupakan hari kedua kita melakukan Medical Cekup, terhadap Paslon Jon Kenedy Azis dan Rahmat Hidayad. Dihari sebelumnya Kami  juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan pada pasangan Suhatri Bur - Yosdianto," Sebut Ketua KPU Padang Pariaman Zainal Abidin.


Lanjut Zainal, pemeriksaan kesehatan merupakan bagian dari proses persaratan pencalonan kepala daerah itu sendiri, sebelum ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah.


"Harapan kami seluruh proses pemeriksaan kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar. Dan Paslon. bisa mengikuti seluruh proses pemeriksaan kesehatan di RS. M. Jamil ini," pungkas Zainal didampingi Divisi Humas dan Parmas. KPU Winda Arianti.


Dia juga mengatakan, sebelum Paslon. Bupati/Wakil Bupati Melakukan pemeriksaan kesehatan, terlebih dahulu pihak KPU memberikan kesempatan dan meminta pada Paslon. Agar terlebih dahulu menyampaikan sejauh mana kesiapannya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.


"Kita memilih RS. M. Jamil ini untuk Medical Cekup, karena pelayanannya. Selain diberikan ruang untuk konferensi pers, juga ada ruang istirahat tidak hanya untuk Paslon. Tapi juga untuk pihak KPU yang hadir disini,"ujar Zainal Abidin.


Zainal menambahkan, setelah koordinasi dengan pihak RS. M. Jamil, maka hasil Medical Cekup Dua Paslon. Ini akan keluar pada tanggal 3, paling lambat 4 September. (wrm)












No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!