Breaking News

Monday, September 23, 2024

Kantongi Nomor Urut 02, H. Daliyus-Heri Miheldi Optimis Bertarung di Pilkada Serentak 2024



FS. Pasbar (SUMBAR),  – Dalam rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman Barat tahun 2024,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan tahapan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.


Pencabutan Nomor Urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  (Cabup dan Cawabup) ini dilaksanakan hari ini,  Senin ( 23/09/ 2024). Ada 4 ( empat) Pasangan Calon  (Paslon) yang melakukan Pencabutan Nomor Urut.


Pada kesempatan tersebut, Pasangan Cabup dan Cawabup H. Daliyus K, S.Si- Heri Miheldi berhasil memperoleh Nomor Urut 02. Sementara Nomor Urut 01 ditempati Paslon Yulianto-M. Ihpan, Nomor Urut 03 ditempati Paslon Hamsuardi- Kusnadi dan Nomor Urut 04 ditempati Paslon Jailani-Syamsul Bahri.


Acara Pencabutan Nomor Urut ini berlangsung meriah dihadiri oleh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat, Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta pendukungnya, serta unsur Pemerintahan Daerah.


Momen ini menjadi salah satu tahapan penting dalam proses Pilkada yang semakin mendekati hari H pemilihan.


H. Daliyus K, S.Si, yang merupakan calon Bupati bersama pasangannya Heri Miheldi, mengungkapkan optimisme serta rasa syukur atas Nomor Urut yang diperoleh. Mereka berharap dengan perolehan Nomor Urut 02 ini, kampanye dan visi-misi mereka dapat lebih dikenal luas oleh masyarakat, dan mampu memberikan pilihan terbaik bagi masa depan Pasaman Barat.


“Nomor urut ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berjuang memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pasaman Barat. Kami akan mengedepankan visi pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan rakyat,” ujar H. Daliyus K.


Sementara itu, Ketua KPU Pasaman Barat Alfi Syahrin mengingatkan seluruh Pasangan Calon  dan Tim Sukses agar tetap menjaga sportifitas selama proses kampanye berlangsung, serta memastikan seluruh kegiatan dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.


"Kami berharap kepada para kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Tim Sukses agar senantiasa menjaga sportivitas selama proses kampanye berlangsung, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jalankan kampanye sesuai peraturan yang telah ditetapkan" ungkap Alfi Syahrin.


"Dengan ditetapkannya Nomor Urut ini, para kandidat diharapkan dapat mulai melakukan kampanye dan menyampaikan Program-Program Unggulan mereka kepada masyarakat. Kami yakin masyarakat Pasaman Barat kini menanti dengan antusias Pilkada yang akan digelar beberapa bulan mendatang" pungkasnya. (Yogi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!