Breaking News

Friday, September 20, 2024

Karangan Bunga "Banjiri" Mapolres Padang Pariaman, Apresiasi Penangkapan In Dragon


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Pasca tertangkapnya Indra Septiarman, tersangka pembunuhan dan pemerkosaan Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan, berbagai pihak mengapresiasi pihak Kepolisian dengan mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas keberhasilan Polres Padang Pariaman.


Pantauan media ini, Jumat (20/9) telihat puluhan karangan bunga berjejer di depan Mako Polres Padang Pariaman. “Terima kasih pak polisi telah menangkap Indra dragon,” tulis salah satu karangan bunga atas nama Teman-Teman Nia Kurnia”.

Selain itu, karangan bunga tersebut juga datang dari Pemuda Kayutanam, Masyarakat Guguak dan dari pihak-pihak lainnya yang memberikan ucapan selamat atas keberhasilan pihak kepolisian Polres Padangpariaman.

Sebelumnya diberitakan, Indra Septiarman, tersangka pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Nia Kurnia Sari, berhasil ditangkap saat bersembunyi di plafon rumah kosong pada Kamis (19/9) sekitar pukul 15.00 di Guguak Gajah, Kayutanam.

Penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari antusias masyarakat mencari tersangka dan diintrusikan melakukan penyisiran ke tempat-tempat yang belum disentuh oleh pihak kepolisian. (jef)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!