Breaking News

Friday, September 06, 2024

Melalui Program TJSL Peduli, Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Puluhan Kaki Palsu di Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Sebanyak 21 kaki palsu diserahkan kepada masyarakat penyandang disabilitas di Sumatera Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Angkasa Pura II melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Peduli, Jum'at 6 September 2024 di Selasar Terminal Baru Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Kabupaten Padang Pariaman.


Tidak hanya kaki palsu, Angkasa Pura II (Injorney group) juga menyerahkan bantuan satu unit mobil pengangkut sampah yang diterima langsung Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan penyerahan bantuan kacamata gratis.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Angkasa Pura II untuk terus berkontribusi kepada masyarakat serta membantu meningkatkan kualitas hidup warga yang kurang mampu.

Pelaksana Tugas (Plt) Senior General Manager (SGM) Community Development Center Angkasa Pura II, Agus Lubis mengatakan, program TJSL ini bertujuan untuk memberikan dukungan nyata kepada masyarakat terutama penyandang disabilitas, agar dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah.

"Semoga melalui program TJSL Angkasa Pura II ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat penerima manfaat untuk kembali aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial maupun ekonomi," harap Agus.

Agus Lubis juga mengatakan, kegiatan TJSL ini serentak dilakulan di 20 kantor cabang bandara dibawah otoritas Angkasa Pura II.

"Totalnya sebanyak 280 peserta yang terdata menerima bantuan kaki palsu,' kata Agus.

Sementara Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan TJSL Peduli kolaborasi InJourney dan Kick Andy Foundation dengan Angkasa Pura II.

"Terus terang penyerahan TJSL ini, saya dan atas nama pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terima kasih, karena yang banyak menerima manfaatnya adalah warga saya,"ujar Suhatri Bur.

Eksekutif General  Manager (EGM) BIM, Irwansyah mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen membersamai kepedulian kepada masyarakat di Padang Pariaman.

"Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) selalu berikhtiar setiap tahun untuk berbagi peduli baik CSR maupun TJSL dengan masyarakat di lingkungan BIM seperti hari ini penyerahan bantuan kaki palsu, kacamata gratis dan mobil sampah gratis. Keberadaan BIM ada di Padang Pariaman, tentu spesial harmonisasi dan kolaborasi kami dengan masyarakat di sini,"ujar Irwansyah yang akrab disapa Bang Idol itu.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!