Breaking News

Monday, September 02, 2024

Menjadi Irup di SMAN 1 Talamau, Yondrizal: Pilihan Hidup Hari Ini Menentukan Keberhasilan di Masa Depan


FS. Talamau, Pasbar (SUMBAR)-Dalam rangka membangun semangat generasi muda untuk meraih cita-cita dan menjadi pemimpin masa depan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Yondrizal, SH., S.Sos., MH memberikan motivasi dan arahan inspiratif bagi siswa-siswi SMA N 1 Talamau, Pasaman Barat (Pasbar).


Ha itu dilakukannya dalam momen menjadi Inspektur / Pembina Upacara (Irup) di SMA N 1 Talamau, Pasaman Barat, Senin (02/09/2024).


Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut,  Yondrizal menyampaikan pesan yang sangat menyentuh hati kepada seluruh siswa/siswi SMA N 1 Talamau. Beliau menekankan pentingnya menentukan pilihan hidup dengan bijak dan selalu berpegang teguh pada cita-cita, karena pilihan hidup hari ini menentukan keberhasilan kita di masa depan.


"Setiap pilihan yang kalian buat hari ini, akan menentukan masa depan Ananda. Jangan pernah ragu untuk bermimpi besar, namun juga jangan lupa untuk berusaha keras mencapainya," ujarnya di hadapan para siswa yang terlihat antusias mendengarkan.


Selain memberikan motivasi,  Yondrizal juga mengajak para siswa yang telah memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.


"Ananda adalah generasi penerus Bangsa, dan suara kalian sangat berarti. Manfaatkan Hak Pilih kalian untuk masa depan yang lebih baik," tegasnya.


Upacara tersebut diakhiri dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta upacara, yang terinspirasi oleh arahan dan motivasi yang disampaikan oleh Yondrizal Anggota DPRD Pasaman Barat ini.


Kehadiran Beliau tidak hanya memberikan semangat baru bagi para siswa, tetapi juga menanamkan kesadaran akan pentingnya peran generasi muda dalam membangun Bangsa dan Negara.


Dengan penuh optimisme, Yondrizal berharap agar para siswa SMA N 1 Talamau dapat menjadi generasi yang cerdas, berkarakter, dan berkontribusi positif dalam setiap aspek kehidupan, baik dalam pendidikan maupun di masyarakat.


Sementara Kepala SMA N 1 Talamau Wesmi,S.Pd didampingi oleh para Wakil Kepala menyambut dan mengapresiasi kehadiran Anggota  DPRD Pasaman Barat, Yondrizal selaku Pembina Upacara.


 " Ini adalah awal yang baik sebagai langkah untuk menapaki kemajuan SMAN 1 Talamau di masa 1 ini dan kami mengucapkan terimakasih atas nama keluarga besar SMAN 1 Talamau atas kehadiran dan kebersamaan Bapak Yondrizal. Semoga Silahturahmi ini tida sebatas hari ini saja tetapi kami berharap akan terus terjalin erat dan berlanjut ke depannya" tukasnya.(Yogi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!