Breaking News

Sunday, September 29, 2024

Optimalkan Tim Pemenangan Ridho, KetabHarian dan Ketua Relawan Muda Sampaikan Hasil Survay Saat Jumpa Pers


FS.Tanah Datar,(SUMBAR)– Ketua Harian dan Ketua Relawan Muda Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati Tanah Datar Richi Aprian-Donny Karsont (Ridho) Nomor urut 1 melaksanakan jumpa Pers di Kantor Partai Golkar Minggu (29/9).


Ketua Harian Tim Kampanye Anton Yondra mengatakan, Lembaga Survey Political Analize rilis Elektabilitas Paslon Bupati Tanah Datar Richi Aprian-Donny Karsont meningkat signifikan dibandingkan saat ini dan sebelum pendaftaran ke KPU.


Elektabilitas paslon Richi Aprian-Donny Karsont dengan nomor urut 1 ini, sebelum berpasangan awalnya, kata Anton Yondra, berada pada kisaran 22,9 %. Namun seiring berjalannya waktu pangan ini berhasil menunjukan dominasinya. Mereka berhasil mencapai kenaikan elektabilitas sebesar 33,8 %. Sementara Paslon Eka Putra-Ahmad Fadly 37,9 %.


Justrunitu elektabilitas paslon ini mengalami kenaikan hampir sebesar 11%, lembaga survey ini masih menempatkan paslon nomor urut 2 pada urutan teratas.


Sementara undercide voters sebesar 28,3% dengan rincian 16,5% belum menentukan pilihan, 6,4 % menjawab tidak tahu dan sisanya sebesar 5,4% tidak memberikan jawaban.


Meski hari ini kita masih di dalam namun berdasarkan hasil rapat tim evaluasi tadi dan hasil presentasi dari lembaga survei pasangan ini kemungkinan akan mempercayai dan ini diperkuat dengan mulainya bergerak lagi partai politik, tambah Anton Yondra.(ML).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!