Breaking News

Monday, September 23, 2024

Pengundian Nomor Urut : Suhatri Bur - Yosdianto Nomor 1, Jon Kenedy Azis - Rahmat Hidayat Nomor 2.


Foto Bersama, Usai Pengundian Nomor Urut Paslon. Cabup/Cawabup Padang Pariaman 



FS. Padang Pariaman --- KPU Padang Pariaman lakukan pengundian nomor urut Paslon. Cabup-Cawabup di Hall IKK Padang Pariaman pada Senin sore (23/09/2024).



Dalam hal ini, Cabup/Cawabup Suhatri Bur - Yosdianto Memperoleh Nomor Urut 1, Sedangkan Jon Kenedy Azis - Rahmat Hidayat Memperoleh Nomor Urut 2.


Setelah pengambilan nomor urut, para calon diminta untuk melihat  model surat suara di Pilkada Nofember 2024. Kandidat ini juga diperkenankan memeriksa dan mengkoreksi bentuk surat suara.


Ketua KPU Padang Pariaman Zainal Abidin mengatakan, Pada hari ini Kami dari KPU Padang Pariaman telah selesai melaksanakan pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2024.


"Sama - sama telah kita saksikan bahwa pasangan Suhatri Bur - Yosdianto mendapatkan Nomor Urut 1, dan pasangan Jon Kenedy Azis - Rahmat Hidayat Nomor Urut 2,"ujar Zainal Abidin 


Tahapan selanjutnya setelah pengambilan nomor urut, kata dia. Pada 24 September KPU Padang Paeriaman akan melaksanakan Deklarasi Kampanye Damai masih di hall IKK Padang Pariaman.


"Tujuan nya adalah, supaya ditahapan kampanye Nanti seluruh Paslon. Partai Pengusung. Pendukung maupun tim kampanye supaya bisa melaksanakan kampanye sebagaimana aturan yang sudah ditetapkan, tidak menyebarkan hoaks dan kampanye hitam,"pungkas Zainal Abidin (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!