Breaking News

Sunday, September 15, 2024

Pengurus GRIB Jaya Solsel Komitmen Mendukung Perkembangan Generasi Muda

Ketua DPD GRIB Jaya Kabupaten Solsel, Dodi Putra menyerahkan trophy, dana pembinaan dan sertifikat pada juara 1 Basket Baal SMANSA Competition IV Tahun 2024 di SMA Negeri 1 Solsel, Sabtu (14/9/2024). Foto Afrizal

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Pengurus GRIB Jaya Kabupaten Solok Selatan kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan generasi muda dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan lomba yang diselenggarakan di salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Solok Selatan 

" Kita komitmen untuk ambil bagian dalam mendukung kebangkitan generasi muda di daerah ini, baik dibidang ilmu pengetahuan maupun dibidang kegiatan olahraga prestasi," jelas Ketua GRIB Kabupaten Solok Selatan Dodi Putra saat kegiatan penutupan SMANSA Competition IV Tahun 2024 di SMA Negeri 1 Solsel, Sabtu (14/9/2024).

Dodi Putra didampingi Waka Grib Jaya Solsel, Aprianto, Satgassus Riki Oktaviandi menyatakan bahwa partisipasi mereka dalam acara ini bertujuan untuk memotivasi para siswa agar lebih aktif berprestasi di berbagai bidang, baik akademik maupun olahraga. "Kami ingin memberikan dukungan penuh kepada generasi muda untuk terus berkembang dan berkompetisi secara sehat," ujarnya

Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana pengembangan bakat siswa sekaligus memperkuat hubungan antara GRIB Jaya Solok Selatan dengan generasi muda serta masyarakat di daerah ini. 

Pengurus GRIB Jaya juga berjanji akan terus mendukung kegiatan positif lainnya di masa depan. Termasuk berbagai kegiatan sosial, bencana dan lain sebagainya.

Terakhir Dodi Putra mengajak semua pengurus GRIB Jaya di tingkat kecamatan nagari untuk terus berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan masing-masing.

" Kita tidak sedarah tetapi kita bersaudara merupakan hal yang menjadi motivasi bagi kami di GRIB Jaya ini," pungkas Dodi Putra yang didampingi istri. 

Pada iven SMANSA Competition IV Tahun 2024 di SMA Negeri 1 Solsel, GRIB Jaya Solsel berkontribusi memberikan hadiah untuk Juara 1 Basket Ball Putri. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!