Breaking News

Tuesday, September 17, 2024

Prestasi dan Kekompakan PKK Kota Padang Dipuji Ketua TP-PKK Sumbar

 Prestasi dan Kekompakan PKK Kota Padang Dipuji Ketua TP-PKK Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Padang kembali mencatatkan serangkaian prestasi gemilang di tahun 2024. Capaian positif tersebut pun menuai pujian dari Ketua TP-PKK Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi.

"Keberhasilan dan prestasi  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Padang  sangat melejit. Ini menandakan kehadiran PKK telah  mengedukasi dan peduli terhadap generasi," kata Ny. Harneli Mahyeldi saat membuka Bimtek bagi pengurus PKK di salah satu hotel di Kota Padang, Selasa (17/9/2024).

Ia menambahkan, suksesnya Kota Padang dalam meraih prestasi berkat kekompokan dan sinergitas bersama. 

"Selain itu, juga penting pengadministrasian dan mempublikasikan kegiatan dengan baik dalam menjalankan program PKK," imbuh dia.

Ny. Harneli Mahyeldi berharap, prestasi PKK Kota Padang yang telah diraih dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

"PKK sebagai mitra pemerintah, sehingga keberadaannya  benar- benar  dirasakan dan dapat meminimalisir angka permasalahan di masyarakat," ungkapnya. 

Selain itu, Ny. Harneli Mahyeldi menyebut beberapa unggulan program PKK pada  Pokja I adalah Pola Asuh Anak dan Remaja dalam Era Digital (PAREDI).  Pokja II Program unggulan adalah Gerakan Keluarga Indonesia dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi (Gelari Pelangi). 

"Program unggulan Pokja III adalah 'Aku Hatinya PKK' dan Pokja IV peningkatan Pola Hidup Bersih dan Sehat," pungkasnya. (MA/Taufik)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!