Breaking News

Sunday, September 15, 2024

Ribuan Masyarakat Hadiri Malam Silaturahmi 'Padang Hebat Bersama Hendri Septa-Hidayat'


FS.Padang(SUMBAR)-
Malam silaturahmi bertajuk "Padang Hebat Bersama Hendri Septa-Hidayat" berlangsung meriah di lapangan komplek Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan pada Sabtu malam (14/9/2024).

Acara yang diinisiasi oleh tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Kota Padang, Amril Amin tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat kota Padang menjadi ajang kebersamaan sekaligus memperkuat tali silaturahmi.

Disela acara tersebut menggema "Hendri Septa Lanjutkan, Padang Hebat bersama Hendri Septa Hidayat" disambut sorak-sorai masyarakat.

Dalam sambutannya, Hendri Septa menyampaikan pesan-pesan penting terkait visi Padang yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing.

"Malam ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan kota, serta menjaga kebersamaan dan persatuan demi kemajuan bersama," ujar Hendri Septa yang digadang-gadang masyarakat sebagai calon kuat Walikota Padang.

Acara malam silaturrahmi tersebut dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan kegiatan, termasuk KIM (Kuis Interaktif Masyarakat) yang menarik perhatian peserta. KIM, yang telah menjadi ikon permainan khas di berbagai kegiatan masyarakat, kali ini hadir dengan lebih semarak karena bertabur hadiah menarik, mulai dari perlengkapan rumah tangga, sepeda gunung, elektronik, hingga voucher belanja.

"Ini merupakan malam yang sangat berkesan. Selain bisa bertemu langsung dengan pak Hendri Septa dan Hidayat, kami juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan KIM yang penuh kegembiraan. Semoga kegiatan seperti ini sering dilakukan," ujar salah satu peserta.

Malam silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang KIM dan foto bersama. Dengan semangat kebersamaan ini, diharapkan Kota Padang akan terus bergerak menuju masa depan yang hebat.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!