Breaking News

Tuesday, September 03, 2024

Serahkan Mandat DPC Grib Pasbar, H. Anto Barat : Tingkatkan Semangat Baru dan Perkuat Posisi Organisasi


FS. Padang (SUMBAR), –  Hari ini Selasa (03/09/2024) berlangsung acara Penyerahan Mandat dari Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB)  Provinsi Sumatera Barat, H. Anto Barat, kepada Ketua DPC GRIB  Pasaman Barat, Masril Sikumbang. Acara ini dilangsungkan di kantor GRIB Provinsi Sumatera Barat, dengan dihadiri oleh jajaran Pengurus DPD dan DPC, serta tokoh masyarakat setempat.


Penyerahan mandat ini menandai kepercayaan yang diberikan oleh H. Anto Barat kepada Masril Sikumbang untuk memimpin dan mengembangkan GRIB di wilayah Pasaman Barat. 


Dalam sambutannya, H. Anto Barat menyampaikan harapannya agar Masril Sikumbang dapat membawa semangat baru dan memperkuat posisi organisasi di daerah tersebut.


"Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh saudara Masril Sikumbang, GRIB Pasaman Barat akan semakin maju dan solid dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Mari tingkatkan semangat baru dan perkuat posisi organisasi di wilayah masing-masing," ujar H. Anto Barat dalam pidatonya.


Masril Sikumbang, dalam sambutannya setelah menerima mandat, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. 


Masril juga mengajak seluruh Anggota DPC Pasaman Barat untuk bekerja sama dan menjaga kekompakan demi tercapainya tujuan bersama.


Acara penyerahan mandat berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan, serta ditutup dengan do'a bersama demi kesuksesan GRIB di masa depan. (Yogi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!