Breaking News

Sunday, September 15, 2024

SMANSA Competition IV Tahun 2024, Tuntas, Hasilkan Peraih Juara Lomba

Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Sumbar, H. Nurfiirman Wansyah, disaksikan Anggota DPRD Solsel, Sultan Alief Baloen, Ketua Komite Edrusman, Pengurus GRIB Jaya, Panitia Pelaksana, Ketua Osis menyuapkan kue pada Kepsek H. Asril saat penutupan SMANSA Competition IV Tahun 2024, Sabtu (14/9/2024). Foto Afrizal

FS.Solok Selatan (Sumbar) - SMANSA Competition IV Tahun 2024 berakhir sudah dan mengantarkan atlit lari, tim basket berprestasi meraih juara serta para pemenang Debat Bahasa Inggris (English Debate) saat penutupan kegiatan, Sabtu (14/9/2024)

Acara di tutup oleh anggota DPRD Provinsi Sumbar H. Nurfiirman Wansyah, dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Solsel, Sultan Alief Baloen, Ketua Komite, Edrusman, Ketua GRIB Jaya Solok Selatan, Dodi Putra dengan beberapa orang pengurus dan para donatur penyumbang hadiah di acara tersebut.

" Menang dan kalah merupakan hal yang mesti terjadi dalam Iven perlombaan, dan yang menang jangan sombong, sedangkan yang kalah terus giat untuk meraih kemenangan dimasa datang," pesan H. Nurfiirman Wansyah.

Ia juga mengapresiasi semua guru, tenaga administrasi sekolah, para siswa dan orang tua murid serta para peserta lomba yang telah memainkan perannya , hingga suksesnya acara ini dilaksanakan.

Kedepan, pihaknya berharap untuk terus membangun kebersamaan dan komunikasi baik, sehingga ivent SMANSA Competition V Tahun 2025 nanti dapat kembali terlaksana," harap Nurfiirman Wansyah yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Sumbar tersebut.

Sementara itu, Ketua Komite Edrusman juga menyambut baik pelaksaan SMANSA Competition IV Tahun 2024. Meski demikian pihaknya berharap untuk dapat membenahi berbagai kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan tahun ini.

Panitia pelaksana Harri Jumarto Suriadi, M.Pd. menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah turut memberi dukungan untuk kelancaran acara itu. Mulai dari para donatur, para pengurus OSIS, guru dan komite, teristimewa pada semua peserta lomba.

Sedangkan Kepala SMA Negeri 1 Solsel, H. Asril menyampaikan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan masih terdapat kekurangan dan kelemahan. Selain itu, juga menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan SMANSA Competition IV Tahun 2024 yang merupakan program OSIS.

" Sukses kegiatan tidak terlepas dari dukungan semua pihak, dan kekurangan adalah sebuah kelemahan yang perlu kami perbaiki dimasa datang," pungkasnya.

Hasil akhir SMANSA Competition IV Tahun 2024 untuk lomba, lomba maraton 5 KM atau Rost/Run Smansa kelompok SMP putra dan putri, kelompok SMA putra dan putri, English Debate Competition (secara daring) serta basket baal putra dan putri diserahkan hadiah, tropi, dan piagam oleh para donatur penyumbang hadiah. 

Kegiatan penutupan dirangkai dengan pemotongan kue ulang tahun SMA Negeri 1 Solsel yang ke-46 oleh Kepala SMA Negeri 1 Solsel, H. Asril dan didampingi Ketua Alumni  H. Nurfirman Wansyah, Ketua Komite Edrusman, Anggota DPRD Solsel Sultan Alief Baloen, Ketua GRIP Jaya Solsel, Dodi Putra, Panitia pelaksana dan pengurus OSIS SMA Negeri 1 Solsel.(Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!