Breaking News

Thursday, October 17, 2024

Calon Gubernur Sumbar Temu Ramah Dengan Keluarga Besar Muhammadiyah- Aisyiyah Pariaman


Ketua PDM Pariaman Saat Memberikan Sambutan, terlihat juga Sek. Yosrizal





FS. Pariaman --- Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah Temu Ramah Dengan Keluarga Besar Muhammadiyah-Aisyiyah Pariaman di Gedung Panti Aisyiyah Kel. Taratak Kec. Pariaman Tengah pada Kamis (17/10/2024).



Mahyeldi dan rombongan disambut langsung oleh Ketua PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Pariaman Nasri didampingi Sek. Yosrizal.


Calon Walikota Pariaman Genius Umar Saat Memberikan Sambutan terlihat juga Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah


"Pada kesempatan  yang sangat singkat tapi bersejarah yang pertama kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada beliau (Mahyeldi) beserta rombongan kemudian juga kepada DPD PKS Pariaman yang telah memilih tempat panti asuhan ini sebagai tempat Temu ramah kita bersama,"ucap Nasri.



Lanjut dia, Panti dan Rumah Sakit Aisyiyah merupakan amal usaha Muhammadiyah yang dikelola dan ada se Indonesia.



"Tentu saja ini bukan sekedar memperlihatkan kepada Buya beserta rombongan, tetapi panti ini. merupakan AUM (Amal Usaha Muhammadiyah)  salah satu yang cukup besar di Sumbar. Kemudian di sampingnya ada rumah sakit Aisyah,"ujar Nasri.



Kata dia tentu saja perjalanan beliau ke kota Pariaman ada hal-hal yang mungkin disampaikan nanti, yang jelas Kita berterima kasih atas kehadiran dia beserta rombongan.



"kemudian tentu saja sebagai tuan rumah bila ada hal-hal yang mungkin kurang berkenan dalam penyambutan Calon Gubernur beserta rombongan mohon maaf yang sebesar-besarnya,"ucap Nasri 


Pada Kesempatan itu Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah mengatakan, Muhammadiyah yang telah memperkenalkan kita untuk bersiap lahir dan bathin pada malam hari ini di panti asuhan Aisyah.


Kata dia lagi, beberapa nama lain rumah sakit Aisyiyah yang kita pernah kesana, yang ada juga di Bogor. Alhamdulillah, nah waktu itu ini suatu hal yang sangat membanggakan kita adalah hasil madya nya. 



"di sini mudah-mudahan akan menjadi salah satu kekuatan umat nantinya. kalau tujuan mereka memang  untuk menguatkan kualitas generasi muda kita untuk masa-masak akan datang,"ucap Mahyeldi



Selanjutnya,  Mudah-mudahan apa yang telah saya sampaikan dan pimpinan daerah Muhammadiyah Pariaman tadi bahwasannya Muhammadiyah telah menginstruksikan. 



"Ya enggak boleh dilanggar,  itu akan berjalan sebagaimana yang diharapkan. dan juga kita di lapangan juga akan bisa maksimalkan potensi yang ada. Maka untuk kesuksesan agenda yang penting lagi adalah bagaimana agenda Pilkada kita di kota Pariaman ke depan akan berjalan lancar,"pungkas dia.



Yang akan menghadirkan pemimpin yang nanti nya akan berpihak kepada umat. sehingga akan menghadirkan masyarakat yang berkualitas.



"Untuk kedepannya sekali lagi atas nama pribadi dan juga tim rombongan yang hadir saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan Muhammadiyah dan juga pimpinan Aisyah Kota Pariaman,"tutup Mahyeldi Ansharullah.


Pada kesempatan itu, Calon Walikota Genius Umar Yang Hadir menyampaikan Ucapan Terimakasih Atas Rekomendasi Dukungan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah terhadap Paslon. Wako - Wawako Genius Umar - Muhammad Ridwan.



"Dan ini menjadikan sebuah motivasi bagi kami sekaligus semangat baru untuk dapat memimpin Kota Pariaman periode 2024-2029,"pungkas Genius (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!