Breaking News

Friday, October 04, 2024

Dosen FBS UNP Ikuti Lokakarya Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian


FS.Padang(SUMBAR)-
Dosen-Dosen Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti Lokakarya Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian yang diselenggarakan pada, Kamis (3/10) bertempat di Auditorium Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Ermanto, S.Pd. M.Hum. Dalam Berbagainya menyampaikan harapan kepada dosen-dosen muda, lokakarya penulisan proposal penelitian dan pengabdian dapat meningkatkan motivasi untuk menghasilkan topik-topik penelitian yang kreatif dan inovatif sesuai kebutuhan keilmuan pada masa kini dan masa datang.

“Atas nama Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber lokakarya yakni Dr. Zikri Alhadi, S.Ip., MA dosen Fakultas Ilmu Sosial yang juga sebagai reviewer nasional untuk penelitian DRTPM,” tambah Dekan Prof. Dr Ermanto, S.Pd. M.Hum.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd. M.Hum. juga menjelaskan bahwa proposal penelitian dan proposal pengabdian harus sudah dibuat secara berkualitas karena setiap tahun banyak pendanaan yang disediakan seperti hibah penelitian dan pengabdian dari UNP, DRTPM, RKI PTNBH, RKI LPTK, kerja sama luar negeri, dan sebagainya.

Untuk itu dosen-dosen yang mengikuti Lokakarya Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian pada hari ini dimohon untuk menyiapkan proposal penelitian dan pengabdian proposal dari sekarang. Untuk itu pilihlah topik penelitian yang sesuai dengan bidang keilmuan kita, inovatif, kreatif dan terutama berkaitan juga dengan informasi teknologi digital saat ini,” tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd. M.Hum.

Kata Dekan Prof. Ermanto, S.Pd. M.Hum. lagi, dosen-dosen yang hadir di lokakarya diharapkan menggali berbagai informasi dari narasumber Dr. Zikri Alhadi, S.Ip., MA tentang proposal penelitian dan proposal pengabdian yang berkualitas dan layak diterima oleh pemberi hibah. (MR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!