Breaking News

Sunday, October 06, 2024

Hadiri Khatam Al-Qur'an di Tigo Batua, Ini Pesan' Cabup Richi Aprian


FS. Tanah Datar (SUMBAR), Calon Bupati (Cabup) Tanah Datar  Periode 2024-2029 Richi Aprian, SH, MH menghadiri acara Khatam Al-Qur'an di Masjid Makmur, Jorong Tigo Batua Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (06/10/2029).


Saat ditemui Awak Media usai Acara Pembukaan Khatam Al-Qur'an, Cabup Richi Aprian menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Panitia Pelaksana, Pengurus Masjid, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Orang Tua Wali Santri dan seluruh Warga Masyarakat Jorong Tigo Batua yang telah menyelenggarakan acara Khatam Al-Qur'an di Jorong Tigo Batua ini.


"Tentunya Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Seluruh Masyarakat Jorong Tigo Batua yang teleh menginisiasi penyelenggaraan Khatam Gabungan ini. Ini merupakan upaya dalam mewujudkan generasi muda yang cinta Al-Qur'an, sehingga kita berharap generasi muda kedepan adalah generasi muda yang mencintai dan mengamalkan Al-Qur'an, sehingga membentuk akhlak dan Budi pekerti yang baik, menjadi anak-anak yang shaleh dan sholehah" ujar Richi Aprian


Cabup Nomor Urut 1 ini juga menambahkan " apa yang kita lakukan hari ini merupakan ladang ibadah, terus berjuang membimbing anak-anak kita dengan baik, bekali dengan dasar ilmu agama, sehingga mereka bisa menjadi pemimpin yang baik di masa depan" lanjutnya.


Pada kesempatan itu Richi Aprian juga mengucapkan selamat pada Santriwan Santriwati pada perayaan Khatam Al-Qur'an di Masjid Makmur, Jorong Tiga Batur ini.


"Selamat buat Ananda semua, semoga ilmu yang telah didapat bisa bermanfaat dikemudian hari. Tetap semangat mempelajari Al-Qur'an. Semoga Ananda semua bisa  terus meningkatkan ilmu Al- Qur'an. Jangan berhenti membaca Alqur'an, pelajari Al-Qur'an sedalam mungkin, semoga dapat bermanfaat bagi Nusa Bangsa dan Agama," pungkas Richi. (MR/Red)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!