Breaking News

Wednesday, October 16, 2024

Ketua DPRD Padang Pariaman Adakan Jamuan Makan Siang di Rumah Dinas

Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi Memberikan Sambutan Dalam Rangka Jamuan Makan Siang di Rumah Dinas Desa Pauh Barat 




FS. Pariaman --- Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Aprinaldi Adakan Jamuan Makan Siang Sekaligus Silaturrahmi dengan berbagai unsur baik institusi pemerintah maupun dengan Ormas dan OKP. Di Rumah Dinas Ketua DPRD Dusun Utara Desa Pauh Barat Kec. Pariaman Tengah, pada Rabu (16/10/2024).


Dalam sambutan nya Aprinaldi, berharap yang setinggi-tingginya kepada aparat hukum dukungan kepada pemerintah dalam rangka menjaga kondusifitas daerah terutama dalam suasana pergulatan Pilkada. Seperti saat sekarang.


"Silaturrahmi Hari ini merupakan langkah awal sebagai wujud nyata sinergisitas antara Legislatif dengan pemerintah daerah sebagai Exekutif dan Yudikatif sebagai penegak hukum di Wilayah Padang Pariaman,"ungkap Dia


"Mudah- mudahan Padang Pariaman kedepan dipimpin orang yang tahu dengan situasi dan kondisi daerah dan mampu memberi pencerahan serta kesejahteraan untuk masyarakat,"ujar dia


Dia berharap seluruh dinas terkait bersama-sama melakukan kerjasama, melihatkan contoh kerja yang baik. Dan memberikan kontribusinya kepada masyarakat padang Pariaman.


"Selaku  tuan rumah, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas kehadiran Bapak/ibu dalam temu ramah dan jamuan makan pada hari ini,"ujar Aprinaldi.



Kemudian dia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Padang Pariaman, atas kinerjanya mengungkap dengan cepat Kasus pembunuhan gadis penjual gorengan NKS. Yang dilakukan oleh IS seorang resedivis kambuhan (wrm) 





No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!