Breaking News

Tuesday, October 08, 2024

KRIDA FEB UNP 2024 Resmi Dibuka, 1.135 Mahasiswa Siap Gali Minat dan Bakat


FS.Padang(SUMBAR)-
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Perengki Susanto, SE., M.Sc., Ph.D membuka secara resmi pelaksanaan KRIDA FEB UNP tahun 2024 pada Minggu (06/10/2024).

Prof. Perengki dalam sambutannya mengatakan bahwa krida merupakan wadah dalam menemukan minat dan bakat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut, Prof. Perengki menyampaikan bahwa departmen dan fakultas akan mendukung penuh prestasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, baik ditingkat nasional maupun tingkat internasional.

Sementara itu, Wakil Dekan (WD) I FEB, Dr. Marwan, S.Pd., M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan krida FEB UNP tahun 2024 diikuti oleh 1135 orang mahasiswa D3 dan S1 FEB UNP angkatan 2024. WD I secara khusus menyebutkan bahwa kegiatan kemahasiswaan dan akademik merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan, oleh karena itu keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan krida menjadi salah satu syarat dalam pengajuan beasiswa dan kegiatan akademik lainnya.

Diketahui kegiatan pembukaan krida FEB UNP tahun 2024 diikuti oleh 1135 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari seluruh Departmen/Prodi di FEB UNP. Krida FEB UNP tahun ini memiliki 12 kelompok mikat dan bakat mahasiswa, yang terdiri dari mikat MTQ, drama theater, music and song, ekosospol, futsal, badminton, basket, tari kreasi dan dance, fotografi, entrepreneurship, KTI, dan yang terakhir yakni public speaking. (FEB/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!