Breaking News

Sunday, October 20, 2024

Muhammadiyah Rekomendasi Untuk Kedua Paslon. Cabup/Cawabup


Rapimcab. Muhammadiyah se-17 Kecamatan Padang Pariaman 





FS.Pariaman --- Muhammadiyah Gelar Rapat Pimpinan Cabang Se-17 Kec. Di Padang Pariaman di Aula RM. Sambalado pada Minggu (20/10/2024).


Ketua PDM. (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Padang Pariaman Dasril mengatakan, rapat berlangsung alot dalam hal penentuan sikap dukungan terhadap Paslon. Cabup/Cawabup yang akan diusung.


Berbagai pendapat, usulan dan kritikanpun keluar dari mulut Pimpinan Cabang Kec. Yang hadir dalam forum. Termasuk Ortom yang hadir seperti IMM, IPM, AMM, PDPM serta tokoh muhammadiyah yang ada dilokasi.



"Pada akhirnya Keluarga Besar Muhammadiyah Padang Pariaman memutuskan untuk merekomendasikan dukungan kepada kedua Paslon. (Pasangan Calon) Cabup/Cawabup. Sedangkan untuk pilihan diserahkan pada hari nurani Masing-masing," pungkas Dasril 



Kata dia lagi, keputusan ini diambil karena kedua Paslon. Cabup/Cawabup, Suhatri Bur - Yosdianto dan JKA - Rahmat Hidayad merupakan Putra-putra terbaik di Padang Pariaman. 


Terlihat Hadir Sek. PDM Padang Pariaman, Erik Skrada, Kabid. LHKP (Lembaga Hukum dan Kajian Publik) Firman Arif dan Kader-kader Muda Muhammadiyah dari seluruh Cabang. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!