Breaking News

Tuesday, October 22, 2024

PDM. Padang Pariaman Plt. Kan, Hamdani sebagai Kepmad. Di MTsM Kayu Tanam

PDM. Padang Pariaman Serahkan SK. Plt. Kepada Kepmad. MTsM Kayu Tanam, Hamdani 






FS. Padang Pariaman --- 
PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Padang Pariaman Dasril, serahkan SK. Plt. Kepmad. (Kepala Madrasah) MTsM Kayu Tanam kepada Hamdani pada Selasa  (22/10/2024).



Ketua PDM. Padang Pariaman Dasril mengatakan, SK. Plt. Dikeluarkan Karena melihat kondisi MTs Muhammadiyah Kayu Tanam yang sudah memprihatinkan.


Maka berdasarkan rapat pleno PDM dan rekomendasi dari PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah) Kayu Tanam. Maka atas nama PDM Padang Pariaman kita memutuskan utk mem-PLT kan Kepala Madrasah MTsM Kayu Tanam yang lama.


"Dari Kepmad. yg lama Okti Fatma Kepada Plt. Kepmad yang baru Hamdani, yang juga merupakan Kepmad. MTsM Lubuk Alung,"ujar Lawyer itu.



Dengan dasar pengangkatan Plt. kata dia, Karena kita melihat Hamdani sudah membuat berbagai terobasan untuk kemajuan di MTsM Lubuk Alung.


"Sehingga dengan inovasi yang dilakukan Hamdani. Minat orang tua untuk menyekolahkan anaknya ke MTsM Lubuk Alung semakin tinggi," tutur Dasril.


Kita lihat saja kata dia, pada tahun ajaran baru kemaren MTsM Lubuk Alung terpaksa menolak lebih dari 30 orang siswa karena keterbatasan ruang lokal.


Sedangkan lanjut nya, MTsM Kayu Tanam sudah dua tahun tidak memilik siswa. Murid yang ada sekarang hanya kelas IX dengan jumlah 19 orang. 


"Oleh karen itulah PDM meminta dan menugaskan Hamdani untuk bisa memperbaiki sistem dan pola pendidikan yang ada di MTsM Kayu Tanam," tutup Dasril (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!